Warganet Tepis Statemen Kaesang Usai Persis Solo Kalah

Komentar Kaesang usai Persis solo kalah atas arema (11/12) .ist)
Komentar Kaesang usai Persis solo kalah atas arema (11/12) .ist)

Gemapos.ID (Jakarta) - Komentar Kaesang Pengarep terkait kekalahan timnya, Persis solo atas Arema FC mendapat cibiran dari Aremania.

Adapun komentar tersebut ditulis pada kolom komentar postingan akun Instagram Persis Solo.

Kaesang Pengarep Sebab jika menang, ditakutkan Liga 1 akan kembali berhenti.

"Gapapa kalah, kalo kamu menang malah liga berhenti lagi," kata Kaesang dalam komentarnya, dikutip pada Senin, 12 Desember 2022.

Melihat komentar demikian, kontan banyak warganet yang bereaksi. 

"Kamu anak pak presiden bukan ya? Itu nyawa manusia yang tidak pantas buat lucu-lucuan. Maaf suporter memang salah, tapi siapapun tidak ingin kejadian seperti itu lagi," ujar salah satu warganet yang diduga sebagai penggemar Arema FC.

Salah satu akun fan Arema, Arema Blue Army juga turut memberikan tanggapan atas komentar Kaesang, yang tidak lain adalah pemilik Persis Solo

Akun itu mengunggah foto berupa hasil capture komentar dari Kaesang Pengarep yang ada di akun Persis.

Akun tersebut menyayangkan komentar Kaesang, lantaran masih banyak yang berjuang untuk mendapatkan keadilan atas apa yang terjadi di Kanjuruhan.

Kemarin mendukung dituntaskannya kasus Kanjuruhan dan mendesak segera digelarnya KLB, semua itu agar liga segera bergulir," tulisnya dalam caption.

"Ketika sudah bergulir, malah mencibir. Kami memamh saat ini menepi dari mendukung dan mengikuti Arema tapi komentar semacam ini jelas menyakiti hati kami," sambungnya.

Pada akhir caption, akun Arema Blue Army menuliskan tagar alias hashtag, "#RIPNURANI."

Namun demikian, ada juga sebagian warganet yang mendukung komentar Kaesang itu.

"Ya gitu mas, lebih baik kalah memang. Daripada nanti Persis menang, malah bubar liganya. Pemikiran yang hebat," tulis salah satu netter.