BMKG: Hari Ini Beberapa Kota Besar di Indonesia Diperkirakan Cerah

Penampakan Kota Jakarta di Siang Hari yang Cerah
Penampakan Kota Jakarta di Siang Hari yang Cerah

Gemapos.ID (Jakarta) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian kota besar di Indonesia berpeluang cerah berawan pada Selasa (6/12) siang.

Dikutip dari laman bmkg.go.id, disebutkan kota besar yang diperkirakan cerah berawan yakni Denpasar, Jakarta Pusat, Gorontalo, Surabaya, Tarakan, Ambon, Kupang, Manokwari, Pekanbaru, dan Makassar.

BMKG juga memperkirakan sebagian kota besar di Indonesia berawan yakni Yogyakarta, Jambi, Samarinda, Bandar Lampung, Jayapura, Kendari, Manado, Padang, dan Palembang.

Kota besar lain yang diperkirakan hujan ringan yakni Banda Aceh, Serang, Bengkulu, Semarang, Pontianak, Palangka Raya, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Mataram, Mamuju, dan Medan.

Wilayah Indonesia yang diperkirakan hujan sedang yakni Banjarmasin,. Kota besar yang diperkirakan hujan lebat yakni Ternate dan Bandung.

Pada malam harinya, BMKG juga memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia cerah berawan yakni Banda Aceh, Gorontalo, Surabaya, Banjarmasin, Samarinda, Tarakan, Pangkal Pinang, Ambon, Mataram, Jayapura, Kendari, dan Manado.(ri)