Aremania Kirim Surat ke Jokowi, Minta Keadilan Tragedi Kanjuruhan

Gemapos.ID (Jakarta) - Setelah pada Rabu, 16 November 2022 perwakilan 50 keluarga korban tragedi kanjuruhan berangkat ke Jakarta untuk mencari keadilan. Aremania melanjutkan perjuangannya dengan mengirim surat kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sebanyak 500 surat lebih yang berisikan tuntutan tragedi kanjuruhan, dikirimkan melalui Kantor Pos Malang pada kamis 17 November.

Usai menerima surat dari Aremania, Kepala Kantor Pos Malang Akhmad Ridwan mengatakan pihaknya akan memproses dan mengirimkan ratusan surat tersebut sebagaimana mestinya. Menggunakan pola pengiriman kilat khusus surat dari Aremania ini dipastikan sampai ke alamat yang dituju. 

Koordinator Aremania, Firman mengatakan upaya ini sebagai salah satu perjuangan agar para korban meninggal dan korban yang mendapat perawatan mendapatkan keadilan. Selain itu, pihaknya juga berharap agar Presiden Jokowi mendengar keluhan dan menegakkan keadilan.

Para pihak yang bertanggung jawab atas tragedy kanjuruhan serta para tersangka hendaknya diproses sesuai hukum yang berlaku. (an)