Sukses Satgasla PAM VVIP KTT G20, KRI GNR-332 Kunjungi Monumen Puputan

Saat prajurit KRI I Gusti Ngurah Rai (KRI GNR-332) melaksanakan kunjungan ke Monumen Puputan Margarana
Saat prajurit KRI I Gusti Ngurah Rai (KRI GNR-332) melaksanakan kunjungan ke Monumen Puputan Margarana

Gemapos.ID (Jakarta) - Sukses menuntaskan kegiatan Satgasla PAM VVIP KTT G20, prajurit KRI I Gusti Ngurah Rai (KRI GNR-332) berkesempatan melaksanakan kunjungan ke Monumen Puputan Margarana untuk mengenang jasa Pahlawan Nasional I Gusti Ngurah Rai, bertempat di Taman Pujaan Bangsa (TPB) Margarana Tabanan Bali. Kamis (18/11).

Kemudian, kunjungan yang bertepatan dengan peringatan Puputan Margarana pada tanggal 20 November mendatang ini, mendapat sambutan yang luar biasa dari Bapak I Gusti Ngurah Gede Yudana dan Ibu Anak Agung Nanik Suryani S.T., yang merupakan putra dan cucu Pahlawan Nasional I Gusti Ngurah Rai.

Sementara itu, pada kesempatan tersebut, Komandan KRI GNR-332 Kolonel Laut (P) Lewis N. Nainggolan, menyampaikan bahwa kegiatan ini memiliki arti penting bagi prajurit KRI GNR-332 dalam rangka meneladani sikap pantang menyerah dan nilai-nilai kejuangan I Gusti Ngurah Rai beserta Pasukan Ciung Wanara.

"Dengan adanya kunjungan ini diharapkan  dapat meningkatkan pengabdian prajurit dan senantiasa profesional dalam menghadapi setiap tantangan penugasan ke depan seperti perjuangan I Gusti Ngurah Rai," ujarnya.(ra)