Berikut Suasana Hati Putri Patricia Balik ke Layar Lebar

Aktris Putri Patricia kembali ke layar lebar dengan bermain film horor berjudul ‘Perjamuan Iblis’ setelah 10 tahun berhenti dari dunia tersebut.
Aktris Putri Patricia kembali ke layar lebar dengan bermain film horor berjudul ‘Perjamuan Iblis’ setelah 10 tahun berhenti dari dunia tersebut.

Gemapos.ID (Jakarta) - Aktris Putri Patricia kembali ke layar lebar dengan bermain film horor berjudul ‘Perjamuan Iblis’ setelah 10 tahun berhenti dari dunia tersebut. 

"Saya kan sudah lama banget ya nggak ada di dunia entertainment. Sebenarnya saya dari bulan lalu sudah ada syuting film. Jadi kayaknya  Tuhan sudah menakdirkan gue diciptakan untuk di entertainment, jadi kembali ke jalur entertainment lagi," katanya pada Kamis (18/8/2022). 

"Bersyukur Puji Tuhan, Alhamdulillah, kalau saya masih diberikan kesempatan untuk bisa kembali ke dunia layar lebar, layar kaca," ujarnya. 

Putri Patricia mengaku tegang saat kembali terjun ke layar lebar tapi dia bersyukur sempat melakukan persiapan reading bersama lawan mainnya dalam film tersebut.

"Kalau yang di projek ini, itu saya persiapannya untungnya kita masih bisa reading. Tapi kalau yang syuting bulan lalu itu jujur gue tegangan tinggi banget. Karena sudah lebih dari satu dekade nggak pernah akting," tuturnya.

"Jadi yang syuting kemarin itu lebih banyak ke pressure karena sudah nggak tahu lagi dunia ini (entertainment) seperti apa. Walaupun ada kata-kata yang bilang kalau sudah bisa naik sepeda, walau sudah lama nggak naik sepeda, tapi begitu sekali naik sepeda lu akan tahu caranya. Nah itulah yang gue alami," ujarnya. 

Putri Patricia juga mengaku banyak memperoleh pelajaran baru saat kembali ke layarlebar , meskipun dia telah memiliki kemampuan akting sebelumnya.

Apalagi, karakter ‘Ibu Santi’ yang diperankan dalam Perjamuan Iblis juga mencoba hal-hal baru yang sebelumnya tak pernah dia lakukan selama berkarir di dunia hiburan.

"Tapi nggak menutup kemungkinan juga memang banyak hal baru yang harus dipelajari. Contoh di karakter film ini, saya pernah waktu itu sudah lama banget lah ya, memerankan tokoh yang mirip. Tapi karakter Ibu Santi ini ada satu scene yang saya belum pernah dan tidak pernah terbayang akan saya lakukan sebelumnya," tuturnya. 

"Jadi itu yang menjadi PR buat saya. Jadi memang setiap projek itu kan beda-beda karakter, beda-beda pengalaman. Istilahnya walaupun gue sudah bisa naik sepeda, gue sudah bisa ngebut, tapi kan medannya beda-beda. Jadi harus dipelajarin lagi," ucapnya. (ant/mam)