Kemenkumham Lakukan Penguatan Pembangunan ZI pada BHP Surabaya

Iwan Santoso Kemenkumham
Iwan Santoso Kemenkumham

Gemapos.ID (Jakarta) - Inspektur Wilayah III Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, Iwan Santoso lakukan penguatan pembangunan Zona Integritas pada seluruh Balai Harta Peninggalan dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), selasa (2/8/2022).

Sebelum pengarahan dari Itjen, Kurniawati selaku Plt. Kepala BHP Surabaya berikan laporan terkait progres Pembangunan ZI pada BHP Surabaya kepada Ditjen AHU yang meliputi perkembangan pembangunan ZI serta capaian-capaian kinerja pada BHP Surabaya.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan Penguatan dan Pembinaan oleh Inspektur Wilayah III, Iwan Santoso yang menyampaikan bahwa hakikat Zona Integritas meliputi membangun komitmen bersama, berkolaborasi dalam membangun tusi, dan berinovasi dalam layanan publik.

"Nantinya, inovasi-inovasi yang ditampilkan adalah inovasi yang dapat mendukung percepatan pelayanan pada masyarakat di BHP Surabaya," katanya.

Tak hanya Iwan, penguatan tersebut juga disampaikan oleh Bambang Purwantho selaku Auditor Muda, Ari Fardianto selaku Auditor Madya, dan Muhammad Azis Tegar Yunisva selaku Analis Kelembagaan.(jtk/ra)