Relawan Bermunculan, Puan Yakin PDI Perjuangan Menang Lagi

Ketua DPR RI Puan Maharani. (ist)
Ketua DPR RI Puan Maharani. (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani meyakini PDI Perjuangan akan meraih kemenangan ketiga beruntun pada pemilu 2024 nanti.

Puan Maharani berterima kasih kepada pendukungnya di wilayah akar rumput yang begitu antusias menginginkan dirinya melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi.

“Saya sangat berterima kasih, tentunya ini menjadi energi besar untuk kami menuju hatrick di Pilpres 2024,” kata Puan di Jakarta seperti dikutip, Rabu (3/8/2022).

Gelombang dukungan tersebut menjadikan Puan Maharaii sangat optimistis. Sebab menurutnya, kehendak rakyat menjadi fondasi perjuangannya.

"Memenangi Pemilu 2024 itu mudah dan PDI Perjuangan punya kuncinya, yaitu selalu membersamai mereka (wong cilik), dalam situasi apa pun. Sejauh ini, PDI Perjuangan memang bagian dari rakyat kecil, pemilih PDI Perjuangan itu rakyat, wong cilik, merekalah yang menjadi kunci kemenangan hattrick PDIP di 2024 nanti,” kata Puan Maharani.

Bagi Puan Maharani, kemunculan relawan-relawan tersebut juga menjadi sinyal kuat jika rakyat memiliki kehendaknya sendiri karena PDI Perjuangan merupakan  partai yang mengakar hingga tingkat akar rumput.

"Tidak perlu ada yang grusa-grusu, wong PDI Perjuangan itu bukan baru sekarang mendekati rakyat. Jadi kalau untuk menang Pemilu, ya ini optimistis karena melihat barisan wong cilik masih bersama PDI Perjuangan dan PDI Perjuangan bersama mereka. Gotong royong politik seperti ini yang kita jaga,” katanya.

Dalam beberapa hari terakhir, sudah ada warga di tiga daerah yang mendeklarasikan sebagai relawan Puan Maharani.

Warga yang menamai dirinya Pejuang Puan Maharani itu berkomitmen mendukung dan menyosialisasikan Puan sebagai Capres pada Pemilu 2024. (rk/rls)