Berikut Bocoran Manggung Rossa dan Jim Brickman di Jakarta

Penyanyi Rossa akan duet dengan Jim Brickman di Balai Sarbini, Jakarta pada Sabtu (3/9/2022) dalam konser bertajuk ‘Jim Brickman Live in Jakarta 2022’.
Penyanyi Rossa akan duet dengan Jim Brickman di Balai Sarbini, Jakarta pada Sabtu (3/9/2022) dalam konser bertajuk ‘Jim Brickman Live in Jakarta 2022’.

Gemapos.ID (Jakarta) - Penyanyi Rossa akan duet dengan Jim Brickman di Balai Sarbini, Jakarta pada Sabtu (3/9/2022) dalam konser bertajuk ‘Jim Brickman Live in Jakarta 2022’. 

Langkah ini dllatarbelakangi Rossa memiliki karakter suara yang cocok dengan lagu-lagu besutan Jim Brickman.

"Kami ingin menunjukkan kepada dunia internasional dan musisi nominee Grammy Awards sekelas Jim Brickman, bahwa Indonesia juga memiliki seorang diva bertaraf internasional seperti Rossa, yang kami yakini akan mampu mengajak para penonton dan penggemar Jim Brickman di Indonesia untuk bernostalgia lebih syahdu lagi,” kata Managing Director Color Asia Live, David Ananda pada Senin (27/6/2022). 

Rossa berkomentar dia sangat antusias ketika memperoleh tawaran kolaborasi dengan Jim Brickman lantaran dua telah mengidolakannya sejak lama. Jadi, saat ditawari Color Asia Live, aku langsung setuju

"Pastinya aku akan menyanyikan beberapa lagu karya Jim Brickman. Aku suka dengan lagu 'Valentine' dan 'Destiny'. Semoga aku bisa menyanyikan lagu-lagu itu sambil diiringi permainan piano Jim Brickman," tuturnya. 

Director of Operations Color Asia Live David Yausep menambahkan pihaknya akan menyiapkan segala hal yang dibutuhkan mulai pengemasan konser secara eksklusif dan elegan. Jadi, malam ini dapat menjadi spesial untuk semua yang hadir ke konser tersebut.

"Salah satunya, memastikan perhelatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku di Indonesia agar para penonton konser dapat lebih nyaman," ujarnya. 

Jim Brickman juga akan tampil ditemani penyanyi senior Amerika, John Trones pada konser nanti. 

Tiket ‘Jim Brickman Live in Jakarta 2022’ bisa dipesan pada Rabu, 29 Juni 2022, pukul 12.00 WIB melalui aplikasi tiket.com. Hal ini terbagi tiga kelas yaitu Diamond VVIP seharga Rp1.950.000, Platinum VIP Rp1.250.000, dan Silver Tribune Rp750.000. (ant/moc)