Pembelaan Marcus Fernadi Gideon atas Kekalahan di Semifinal Indonesia Master 2022

Ganda Putra Bulutangkis Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya mengaku target kemenangan dalam Indonesia Master 2022 tidak dilakukannya.
Ganda Putra Bulutangkis Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya mengaku target kemenangan dalam Indonesia Master 2022 tidak dilakukannya.

Gemapos.ID (Jakarta) - anda Putra Bulutangkis Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya mengaku target kemenangan dalam Indonesia Master 2022 tidak dilakukannya. Namun, Markus bersyukur bisa mencapai semifinal Indonesia Master 2022. 

"Kalau saya pribadi ya lumayan lah, yang penting bisa main bagus. Saya kan awalnya hanya mau mencoba, dan latihan pun baru sempat satu minggu belakangan. Bisa ke semifinal sudah senang," katanya pada Sabtu (11/6/2022)/ 

Pernyataan ini menanggapi kekalahan Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya pada semifinal Indonesia Masters 2022 lantaran dia belum sembuh total dari operasi kaki. Ajang ini merupakan bagian dari BWF Super 500. 

Ganda Putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya yang merupakan peringkat pertama dunia yang dijuluki Minions kalah dari ganda putra peringkat 400 asal China, Liang Wei Keng dan Wang Chang dengan dua gim langsung 17-21, 10-21.

Kevin Sanjaya berperan ganda yakni berjaga di depan dan zona belakang yang dihujani smes dan reli lambat oleh pasangan Liang Wei Keng dan Wang Chang

"Hari ini mungkin kami belum maksimal tapi pertandingan ini sudah cukup baik. Lawan memang bermain lebih baik, tekanan yang kami berikan tidak bisa masuk dan bahkan merekabisa mengembalikan (pukulan) terus," ucap Marcus Fernadi Gideon/ 

Dengan demikian, Liang Wei Keng dan Wang Chang maju ke final Indonesia Master 2022. (ant/moc)