Suasana Pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa di Gereja Katedral Jakarta

Eva Celia dan Demas Narawangsa menggelar upacara pernikahan di Gereja Katedral Jakarta pada Jumat (3/6/2022).
Eva Celia dan Demas Narawangsa menggelar upacara pernikahan di Gereja Katedral Jakarta pada Jumat (3/6/2022).

Gemapos.ID (Jakarta) - Eva Celia dan Demas Narawangsa menggelar upacara pernikahan di Gereja Katedral Jakarta pada Jumat (3/6/2022). Acara ini dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat yang dilanjutkan dengan sebuah pagelaran adat.

“Ini adalah hari yang penuh sukacita dan sudah kami nanti-nantikan," kata Eva Celia pada Jumat (3/6/2022).

Konsep dan tema pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa dihiasi palet warna monokromatik sesuai gaya dan preferensi kedua mempelai.

Tema dekorasi untuk upacara pernikahan dan prosesi adat Eva dan Demas adalah classic white wedding, dengan dominasi warna putih dan hijau. 

Upacara pernikahan pada pagi hari dilakukan Eva Celia dengan balutan gaun putih rancangan desainer Hian Tjen, sedangkan Demas Narawangsa dengan setelan Wong Hang Tailor.

Selanjutnya, Eva Celia mengenakan kebaya berwarna jingga dari Vera Kebaya yang dipadukan dengan kain tradisional Lipa’ Sabbe khas Sulawesi Selatan (Sulsel) saat prosesi adat. 

“Saat upacara di gereja, busana pengantin Eva terlihat senada dengan rona putih di area katedral. Namun, untuk prosesi adat, kebaya Eva menghadirkan sentuhan warna-warni yang atraktif dan semarak sehingga terlihat mencolok di antara latar dekorasi yang serba juga putih,” ucap Perencana Pernikahan dan Penyelenggara dari Hilda by Bridestory, Gisela Setyawan.

Eva Celia dan Demas Narawangsa menampilkan multikulturalisme dalam gelaran prosesi adat dengan kehadiran keluarga memakai beragam busana adat seperti adat Jawa dan adat Bali. (ant/moc)