Siapa Pendamping Pebulutangkis Apriyani Rahulan Dayu dalam Turnamen Depan?

Pebulutangkis Apriyani Rahayu mengungkapkan dia tidak berpasangan dengan Greysia Polii dalam turnamen Indonesia Masters dan Indonesia Open
Pebulutangkis Apriyani Rahayu mengungkapkan dia tidak berpasangan dengan Greysia Polii dalam turnamen Indonesia Masters dan Indonesia Open

Gemapos.ID (Jakarta) - Pebulutangkis Apriyani Rahayu mengungkapkan dia tidak berpasangan dengan Greysia Polii dalam turnamen Indonesia Masters dan Indonesia Open di Istora Senayan, Jakarta pada Juni 2022. 

"Di Indonesia Masters dan Open sudah dipastikan kami tidak lagi tampil berdua, saya berpasangan dengan Fadia. Itu sudah tidak mungkin lagi untuk diganti," katanya pada Kamis (26/5/2022). 

Sebelumnya, Apriyani Rahayu berpasangan dengan Greysia Polii sebagai ganda putri bulutangkis dari Indonesia menggondol medali emas ganda putri di Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii mengunggah foto bersama Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2002 dalam akun Instagram pribadinya. 

Foto ini disertai ucapan keinginannya dia ingin mengakhiri kariernya sebagai pebulutangkis lantaran ingin bersama ibu dan suaminya yang telah ditinggalkannya selama bertanding bulutangkis. 

Apriyani Rahayu tetap meneruskan kariernya sebagai pebulutangkis dipasangkan dengan Fadia yang dihormati sebagai keputusan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI). 

"Kak Greys juga sudah ada rencana lain di luar turnamen, jadi saya dan Fadia akan main (berpasangan) terus," tuturnya. (ant/mam)