Erick Estrada Stres Hingga Anaknya Dibawa ke Psikolog, Mengapa?

Erick Estrada mengaku merasa stres lantaran  memerankan Tessy dalam film ‘Srimulat: Hil Yang Mustahal’.
Erick Estrada mengaku merasa stres lantaran memerankan Tessy dalam film ‘Srimulat: Hil Yang Mustahal’.

Gemapos.ID (Jakarta) - Erick Estrada mengaku merasa stres lantaran  memerankan Tessy dalam film ‘Srimulat: Hil Yang Mustahal’. Pasalnya, dia tidak mau menyerupai atau membuat perbedaan dirinya dengan pelakon Tessy Srimulat. 

"Di sini saya semaksimal mungkin sebagai seniman untuk tidak mengecewakan. Saya selalu minta restu sama Pakde Tessy," katanya pada Jumat (13/5/2022). 

Namun, Erick Estrada memperoleh pujian dari Kabul Basuki atas akting memerankan Tessy dalam film ‘Srimulat: Hil Yang Mustahal’. Bahlan, Kabul mengucapkan terima kasih kepada Erick, sebab dia mau memainkan perannya. 

"Saya melihat akting Erick ini sangat senang banget. Saya berterima kasih bahwa masih ada orang yang ngikutin jejak saya. Walaupun waktu itu saya benar-benar, saya menjadi seorang Tessy tuh bukan langsung begitu ya," tuturnya.

Apalagi, Kabul Basuki mengaku karakter Tessy tidak mudah dimainkannya dalam Srimulat. Malahan, ini menjadi boomerang bagi sang anak yang dilecehkan oleh teman-temannya.

"Setelah saya memerankan tokoh seorang Tessy, anak saya tuh nggak mau sekolah karena dilecehin sama teman-temannya. Dan itu pun terjadi pada saudara Erick. Persis mirip," ujarnya,

Kondisi yang sama juga dialami Erick Estrada yang membuatnya menangis, bahkan anaknya sempat dibawa ke psikolog lantaran dia mengalami perundungan.

"Ya ini bisa dibilang magic di film-film. Saya tanya apa yang dialami Pakde Tessy, karena saya observasi sebagai aktor tuh gimana gesture-nya, cara dia berjalan, itu yang saya perhatikan," ucapnya

"Tapi di belakangnya tuh ya saya juga mengalami apa yang dialami sama beliau. Dari keluarga, dari anak. Ya balik lagi Allah tuh memberi ujian kepada seseorang untuk naik kelas ya. Bukan naik kelas dulu baru ujian," tuturnya. (ant/din)