Situasi Teranyar Tol Layang Sheikh MBZ Antisipasi Kemacetan

Jasa Marga menerapkan buka tutup akses masuk jalan tol layang Sheikh Mohamed Bin Zayed (MBZ) dengan diskresi dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri).
Jasa Marga menerapkan buka tutup akses masuk jalan tol layang Sheikh Mohamed Bin Zayed (MBZ) dengan diskresi dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Gemapos.ID (Jakarta) - Jasa Marga menerapkan buka tutup akses masuk jalan tol layang Sheikh Mohamed Bin Zayed (MBZ) dengan diskresi dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri). 

Kebijakan ini dilakukan mengantisipasi kepadatan lalu lintas off ramp KM 48 arah Cikampek ruas Tol MBZ.

“Saat ini ruas tol MBZ tidak dapat dilintasi sejak pukul 7.30 WIB," kata General Manager (GM) Operasi dan Pemeliharaan JJC Nur Safitri RM pada Jumat (6/5/2022). 

Pengguna jalan yang akan menuju arah Cikampek dapat melalui ruas tol Jakarta-Cikampek eksisting hingga kepadatan di ruas tol MBZ kembali normal. Langkah tersebut dilakukan saat penutupan jalan tol layang Sheikh Mohamed Bin Zayed. 

Jasamarga Jalanlayang Cikampek dan Polri menutup akses masuk menuju ruas tol Mohamed Bin Zayed yaitu akses masuk dari Kalimalang Tol JORR E KM 46+200. Kemudian, Akses Jatiasih Tol JORR E KM 45+200 dan Akses Tol Jakarta-Cikampek KM 10 Arah Cikampek. 

Penutupan kepadatan lalulintas pada pertemuan off ramp ruas tol Mohamed Bin Zayed dan ruas jalan tol Jakarta-Cikampek eksisting pada KM 48.

Jasa Marga mengimbau pengguna jalan tetap berhati-hati dan jaga jarak aman dalam berkendara dan patuhi rambu lalulintas. Selain itu ikuti arahan petugas di lapangan serta pastikan kondisi kendaraan layak jalan.

Hubungi One Call Center 24 jam di nomor 14080 dan aplikasi Travoy 3.0 untuk pengguna iOS dan Android jika butuh bantuan dan informasi seputar jalan tol milik Jasa Marga Group. (ant/mau)