Apa Hadiah Anak Perempuan Ayu Ting Ting atas Berpuasa Sebulan Penuh?

Ayu Ting Ting memberikan hadiah photocard dari grup idola K-pop BTS atas permintaan anaknya yang bisa menjalankan ibadah puasa Ramadhan.
Ayu Ting Ting memberikan hadiah photocard dari grup idola K-pop BTS atas permintaan anaknya yang bisa menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Gemapos.ID (Jakarta) - Ayu Ting Ting memberikan hadiah photocard dari grup idola K-pop BTS atas permintaan anaknya yang bisa menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Anaknya merupakan perempuan tunggal yang bernama Bilqis Khumairah Razak.

“Dari ayah juga dapat persenan," kata Ayu Ting Ting pada Senin (2/5/2022). 

Malahan, Bilqis Khumairah Razak sudah bisa melaksanakan puasa satu bulan penuh selama tiga tahun berturut-turut. Jadi, dia bisa meminta hadiah yang diinginkannya.

Ayu Ting-Ting merasa sangat bangga atas pencapaian Bilqis Khumairah Razak, walaupun ini anaknya sudah dididik sejak kecil berpuasa sebagai kewajiban umat muslim.

"Karena saya dari kecil udah didik puasa terus sama ayah sama ibu, jadi apa yang ayah ibu didik saya turunin. Jadi Bilqis mau tidak mau harus, karena itu udah kewajiban dia. Bilqis dari umur 5 tahun sudah puasa," ujarnya.

Sementara itu Ayu Ting-Ting membuka rumahnya untuk dikunjungi oleh keluarganya dan masyarakat lantaran pemerintah dinilai sudah melonggarkan kebijakan pandemi Covid-19. Kondisi ini sudah sangat dirindukannya selama dua tahun terakhir.

"Alhamdullilah keadaan udah mau normal, bedalah sekarang silaturahminya lebih berasa. Tahun lalu cuma via Zoom, nyapanya enggak bisa salaman, ya lebih dekatlah sekarang," ucapnya. (ant/moc)