Berikut Cara Beli dan Fasilutas Tiket Formula E Mulai Bulan Ini

Panitia Formula E Jakarta telah menjual tiket balapan mobil listrik kepada masyarakat melalui jakartaeprixofficial.com dan jakartaeprix.goersapp.com mulai 1 Mei 2022.
Panitia Formula E Jakarta telah menjual tiket balapan mobil listrik kepada masyarakat melalui jakartaeprixofficial.com dan jakartaeprix.goersapp.com mulai 1 Mei 2022.

Gemapos.ID (Jakarta) - Panitia Formula E Jakarta telah menjual tiket balapan mobil listrik kepada masyarakat melalui jakartaeprixofficial.com dan jakartaeprix.goersapp.com mulai 1 Mei 2022. Harga ini sebesar Rp250.000-Rp10 juta belum termasuk pajak sebesar 15% 

Namun, ini sudah termasuk akses masuk Ancol dan berbagai wahana seperti Dunia Fantasi (Dufan), SeaWorld, Atlantis, Pantai Festival tidak termasuk Faunaland dan Gondola.

“Perlu ditegaskan bahwa semua harga yang ditentukan sudah termasuk untuk berbagai wahana di Ancol, jadi tidak hanya balapan,” kata Ketua Komite Pelaksana (Organizing Committee/OC) Formula E Jakarta Ahmad Sahroni pada Senin (1/5/2022). 

Dengan pembelian tiket Formula E Jakarta dapat dinikmati sejumlah wahana di Ancol dan hiburan dari para band dan artis pada 4 Juni 2022.

Indonesia adalah salah satu negara yang menggelar Formula E musim ke-8 sebagian rangkaian adu balap mobil listrik internasional yang berlangsung di Diriyah, Arab Saudi pada Januari 2022. 

Negara ini juga menjadi tuan rumah untuk seri balapan kesembilan yang digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Kapasitas penonton di JIEC Ancol sekitar 60.000 orang yang dapat disaksikan dari berbagai titik lokasi acara.

Penonton bisa memilih empat kategori lokasi untuk menyaksikan Formula E, yaitu Ancol Festival, Sirkuit Festival, Grand Stand, VIP, dan VVIP. (ant/din)