Telkom Buka Lowongan 250 Posisi Termasuk Digital Connectivity

Telekomunikasi (Telkom) masih membuka lowongan program Rekrutmen Bersama BUMN 2022 di 11 bidang pekerjaan untuk 250 posisi sampai 25 April 2022 seperti Digital Connectivity.
Telekomunikasi (Telkom) masih membuka lowongan program Rekrutmen Bersama BUMN 2022 di 11 bidang pekerjaan untuk 250 posisi sampai 25 April 2022 seperti Digital Connectivity.

Gemapos.ID (Jakarta) - Telekomunikasi (Telkom) masih membuka lowongan program Rekrutmen Bersama BUMN 2022 di 11 bidang pekerjaan untuk 250 posisi sampai 25 April 2022 seperti Digital Connectivity. 

Bidang ini bertugas mengelola sistem jaringan dan menjaga layanan digital Telkom secara komprehensif.

“Jika ada gangguan, kami langsung gerak cepat agar layanan kembali normal. Jaringan di darat dan di laut (kabel laut) menjadi tanggung jawab kami,” kata Luthfan Aufar Akbar, Transport Backbone Specialist Bidang Digital Connectivity pada Kamis (21/4/2022). 

Digital Connectivity sebagai tim yang memelihara konektivitas kabel laut dan memastikan layanan konektivitas masyarakat Indonesia secara baik. 

“Teman-teman, ini kesempatan luar biasa untuk bergabung dengan Telkom. Mari berkontribusi untuk Indonesia dengan hadir sampai ke pelosok negeri,” ujarnya. 

Digital Connectivity adalah salah satu core business Telkom Indonesia sebagai perusahaan telekomunikasi digital. 

Untuk melamar di bagian Digital Connectivity bisa berasal dari lulusan D4, S1, atau S2 jurusan Fisika, Sistem dan Teknologi Informasi, Teknik Elektro, Teknik Telekomunikasi, Ilmu Komputer, dan Teknik Informatika.

Karyawan yang bekerja di bidang Digital Connectivity akan memperoleh take home pay sekitar Rp10 juta. Jumlah ini belum termasuk bonus tahunan yang diberikan sesuai kinerja perusahaan dan kinerja karyawan. 

Sementara itu fasilitas kesehatan karyawan tetap di Telkom dilayani oleh Yayasan Kesehatan (Yakes) Telkom dengan mitra rumah sakit dan klinik di seluruh Indonesia.

Telkom mengimbau para pelamar berhati-hati terhadap beragam modus penipuan proses rekrutmen Bersama BUMN 2022  yang tidak dipungut biaya apapun.

Untuk informasi lengkap tentang rekrutmen ini bisa melihat laman rekrutmenbersama.fhcibumn.id. Selain itu mengunjungi laman instagram @livingintelkom untuk info terkait tips dan trick serta informasi budaya dan work-life di Telkom Indonesia!. (ant/moc)