Justin Bieber Dipastikan Akan Konser Di GBK, Harga Tiket Mulai Dari Rp1,5 Juta

Ilustrasi pengumumam konser "Justice World Tour"
Ilustrasi pengumumam konser "Justice World Tour"

Gemapos.ID (Jakarta) - Setelah 11 tahun berlalu, Justin Bieber kembali menyapa penggemarnya di Indonesia melalui rangkaian konser "Justice World Tour". Ia dipastikan akan melakukan konser pada 3 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Diperkirakan harga tiket mulai dari Rp1,5 juta. PK Entertainment dan Sound Rhythm pun secara resmi sudah memberikan pengumumannya. Hal itu disampaikan Peter Harjani, pendiri dan CEO PK Entertainment dalam jumpa pers di Jakarta, hari ini (24/3/2022).

"Dari kemarin udah lumayan heboh, kita juga sebagai promotor harus tetap diam sebenarnya nunggu sampai hari ini. Per jam 10 pagi kita udah announce, setelah 11 tahun Justin Bieber akan balik lagi ke Indonesia dengan konser di GBK," ujar Peter.

Meski membuat konser besar dalam kondisi pandemi bukanlah hal yang mudah, tetapi pihak promotor telah berkoordinasi dengan pemerintah dan akan selalu mematuhi segala aturan yang berlaku.

Dalam kesempatan itu, Harry Sudarma, ko-pendiri dan COO PK Entertainment juga mengatakan bahwa pihaknya akan memastikan untuk mengikuti peraturan yang berlaku demi keselamatan dan kenyamanan penonton.

Menurutnya, peraturan yang ada bersifat dinamis dan akan terus berubah seiring dengan perkembangan COVID-19.

"Terdengarnya sedikit kompleks memang tapi itulah yang kita kerjakan agar aman dan nyaman. Kita juga terus berdiskusi dan berkoordinasi dengan pihak terkait, kita harapkan situasinya semakin membaik dan industri kita juga makin pulih," kata Harry.

Sementara itu, penjualan tiket konser "Justice World Tour" di Jakarta akan dimulai pada tanggal 29 Maret 2022 pukul 10.00 WIB di justinbieberjakarta.com.

Sedangkan, tiket akan dibagi menjadi beberapa kategori yakni 5 Rp1,5 juta, 4 Rp2,4 juta, 3 Rp3,4 juta, 2 Rp4,4 juta dan 1 Rp6 juta.

Selain itu, ada juga katergori Hold On VIP seharga Rp5,25 juta, Peaches VIP Rp6,25 juta dan Ghost VIP Rp8,5 juta.

Sebagai informasi, konser "Justice World Tour" merupakan bagian dari promosi album "Justice" yang dirilis pada April 2021. Tur di wilayah Asia sendiri dimulai dari Malaysia pada 22 Oktober, Indonesia 3 November, serta disusul dengan Nagoya dan Osaka pada 9 dan 12 November. Sedangkan di Tokyo digelar selama dua hari yakni 16-17 November.(ant/ap)