Kabar Terbaru Percobaan Bunuh Diri Model Ayu Aulia

Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan (Polrestro Jaksel) masih menyelidiki kasus percobaan bunuh diri model Ayu Aulia di apartemennya yang berlokasi di Setoabudi Jakarta Selatan.
Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan (Polrestro Jaksel) masih menyelidiki kasus percobaan bunuh diri model Ayu Aulia di apartemennya yang berlokasi di Setoabudi Jakarta Selatan.

Gemapos.ID (Jakarta) - Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan (Polrestro Jaksel) masih menyelidiki kasus percobaan bunuh diri yang dilakukan model Ayu Aulia yang ditemukan bersimbah darah di apartemennya. 

Dia juga sedang diusut melakukan penganiayaan terhadap Ade Ratna Sari (AD) yang diduga sebagai saksi kunci percobaan bunuh diri Ayu Aulia.

"Terkait AA ada dua laporan yang sedang kami lakukan pendalaman," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto di Jakarta pada Minggu (6/3/2022). 

Namun, Polrestro Jaksel belum bisa berspekulasi dugaan keterkaitan antara kedua peristiwa tersebut, karena ini masih tahap penyelidikan.

"Peristiwanya masih kami dalami, namun orang-orang yang terlibat hampir sama sehingga kita sedang kami dalami benang merah/hubungan antara dua peristiwa tersebut," ucapnya. 

Budhi Herdi Susianto mengemukakan pihaknya sudah menjadwalkan pemeriksaan terhadap Ayu Aulia dan Ade Ratna Sari untuk dimintai keterangan terkait kasusnya.

"Sudah ada (agenda pemeriksaan terhadao Ayu Aulia dan Ade Ratna Sari)," tukasnya.

Sebelumnya, Model Ayu Aulia ditemukan tergeletak bersimbah darah di kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan yang diduga melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat tangannya.

"Diduga percobaan bunuh diri, yang mana masih kami dalami, kami masih meminta keterangan saksi-saksi di lokasi," ucap Kapolsek Setiabudi, AKBP Beddy Suwendi. (pmj/adm)