Siapa Pemenang Audisi Online ‘Ikatan Cinta Musim 2’?

Klakklik memenangkan Hennils Tamaela asal Ambon terpilih dalam audisi online ‘Ikatan Cinta Musim 2’.
Klakklik memenangkan Hennils Tamaela asal Ambon terpilih dalam audisi online ‘Ikatan Cinta Musim 2’.

Gemapos.ID (Jakarta) - Hennils Tamaela asal Ambon terpilih sebagai pemenang audisi online ‘Ikatan Cinta Musim 2’ yang digelar oleh Klaklik sejak November 2021. Dia tidak hanya bermain dalam sinetron ini, tetapi memperoleh kontrak eksklusif dari Star Media Nusantara (SMN).

"Sangat beruntung bisa bergabung dalam serial 'Ikatan Cinta' yang saat ini masih menjadi serial favorit masyarakat Indonesia dengan market share tertinggi dan dimainkan oleh berbagai aktor dan aktris berkualitas," katanya pada Jumat (4/3/2022).

Pemenang audisi online Ikatan Cinta Musim 2 diumumkan secara live dan online yang dihadiri oleh tiga finalis yakni Wally Amilleni Ibanez, Frenda Hwang, dan Hennils Tamaela. 

Acara ini didatangi oleh tiga juri yakni Rista Ferina (Head Drama 1 MNC Pictures), Bisma Ali Satari (Head of Klaklik), Reno Marciano (Executive Producer ‘Ikatan Cinta’), dan Bakti Adhitama (Head of Casting Director MNC Pictures).

"Program ini kembali menghasilkan bintang baru setelah melalui proses yang panjang. Semoga, Hennils Tamaela dapat mengembangkan bakatnya dengan baik," ujar Filriady Kusmara, selaku Direktur MNC Pictures.

Hennils Tamaela sangat bersyukur dapat melalui berbagai penilaian dan memenangkan kesempatan untuk berakting bersama pemeran Andin dan Aldebaran yaitu Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam serial Ikatan Cinta. 

"Saya siap dan optimis untuk memberikan upaya yang terbaik agar dapat menjadi public figure ternama," tuturnya.

Sejak lama  Hennils Tamaela sudah menyukai dunia hiburan dan akting dan percaya diri untuk tampil di depan umum. Jadi, dia sering menjadi talent dalam iklan serta aktor dalam berbagai film pendek di YouTube.

Hennils Tamaela juga memiliki beberapa hobi  seperti bernyanyi, bermusik biola, serta olahraga boxing dan muaythai. (ant/moc)