Paltform Lock-screen Glance Resmi Hadir di Pasar Indonesia

Acara "Glance Indonesia Unlocked” kemarin (23/2/2022), Paltform lock-screen, Glance resmi meluncur di pasar Indonesia
Acara "Glance Indonesia Unlocked” kemarin (23/2/2022), Paltform lock-screen, Glance resmi meluncur di pasar Indonesia

Gemapos.ID (Jakarta) - Dalam acara "Glance Indonesia Unlocked” kemarin (23/2/2022), Paltform lock-screen, Glance resmi meluncur di pasar Indonesia. Hadirnya Glance memungkinkan pengguna untuk mengakses konten yang disukai tanpa harus mengunduh aplikasi lain maupun menggunakan searching tool. 

Vice President & GM International Markets Glance Khushboo Maheshwari mengatakan, Glance mempermudah penggunanya dalam akses ke beragam konten.

“Melalui Glance kami menghadirkan pengalaman untuk menjelajah konten dari lock screen, sehingga lebih muda diakses tanpa perlu membuka aplikasi lain,” ujarnya. 

Paltform ini pemilihan Indonesia sebagai pasar barunya karena memiliki banyak anak muda yang kreatif dan bisa menghadirkan konten-konten berkualitas. 

“Di Glance kami akan menghadirkan 100 persen konten lokal yang otentik. Bahasa yang disajikan juga bahasa Indonesia karena memang dibuat untuk pengguna lokal,” jelasnya.

Selain konten berkualitas, Glance juga menghadirkan fitur Live Streaming sehinga para kreator bisa berinteraksi langsung dengan fans mereka secara real time. Konten-konten yang hadir juga dapat dikontrol dan dikurasi terlebih dahulu sehingga bisa lebih ramah digunakan oleh anak. 

“Kehadiran aplikasi ini juga akan sangat berguna untuk menaikan engagement publikasi media serta brand melalui ponsel,” tambahnya. 

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Menteri Parawisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyambut baik kehadiran Glance di Indonesia. 

Menurutnya perkembangan teknologi yang pesat juga turut mendorong berkembangnya industri konten. Meski begitu, kredibilitas informasi harus tetap dipertahankan. 

“Saya mengapresiasi langkah Glance yang hadir di Indonesia karena merupakan aplikasi yang ramah anak. Konten juga bisa muda diakses tanpa harus membuka aplikasi lain,” ujarnya. 

Ia mengatakan ini merupakan peluang emas yang harus dimanfaatkan oleh konten creator dan media di Indonesia untuk menamilkan karyanya. 

Sebagai informasi Glance merupakan platform lock screen yang dikembangkan oleh perusahaan India.(kmp/ra)