Inilah Spek Hp untuk Eksekutif Muda yang Wajib Dimiliki

Inilah Spek Hp untuk Eksekutif Muda yang Wajib Dimiliki
Inilah Spek Hp untuk Eksekutif Muda yang Wajib Dimiliki

Gemapos.ID (Jakarta) - Eksekutif muda perlu pastinya memberikan kesan tertentu untuk menunjang performanya, salah satunya Hp. Dengan ponsel yang tepat, Anda bisa bekerja optimal dan menjadi versi profesional yang terbaik. Tentu smartphone yang digunakan juga perlu mencerminkan kesan pro yang mendalam.

 

Mulai dari fitur sampai desain, para eksekutif muda perlu memilih dengan seksama. Eksekutif muda memiliki tanggung jawab besar dan kerap dituntut  multitasking. Maka demikian perlu hp dengan spesifikasi canggih untuk menunjang pekerjaan tersebut. Berikut adalah beberapa spesifikasi hp yang paling tepat bagi Anda para eksekutif muda.

1. Desain Mewah

Pekerjaan yang berkaitan dengan relasi bisnis tentu perlu terlihat elegan dan juga berkelas. Salah satu hal pertama yang akan orang perhatikan selain pakaian yang dikenakan adalah smartphone. Hp menjadi cerminan kemampuan dan juga prestisius. Sebagai eksekutif muda diperlukan desain simpel tapi canggih.

Hal ini bisa diwakilkan dengan detail yang berbeda walaupun tidak terlalu ketara. Misalnya seperti tepian melengkung atau kehadiran pen yang terintegrasi pada smartphoneBody yang mengkilap dan glossy dengan warna dasar seperti hitam dan silver menjadi opsi keren untuk para pekerja.

2. Layar Ponsel Lebar dan Resolusi Tinggi

Eksekutif tidak perlu ponsel yang mahal, tapi pilihlah ponsel yang memiliki fungsi beragam, dan nyaman untuk dipakai sampai berjam-jam. Smartphone dengan layar jernih dan lebar untuk kenyamanan pemakaian sehari-hari juga penting jadi pertimbangan. Terutama bila harus menjelaskan sesuatu pada klien dengan memakai ponsel. Layar 6,8 inci dengan resolusi QHD + adalah pertimbangan yang tepat.

Pastikan juga layar ponsel yang dibeli sudah memakai panel Dynamic AMOLED dilengkapi dengan refresh rate dinamis sampai 1-120Hz. Pertimbangkan juga kenyamanan mata dengan adanya fitur Vision Booster dan Eye Comfort Shield. Jadi, kesehatan mata tetap terjaga dari terpaan cahaya biru dari pemakaian ponsel yang intens karena kebutuhan kerja.

3. Kamera Berkualitas

Smartphone keluaran terbaru kerap memiliki kamera depan dan kamera belakang yang menggiurkan. Bagi eksekutif muda yang perlu memfoto berbagai dokumen atau laporan, sangat membutuhkan kamera yang memiliki ketajaman mumpuni baik dari berbagai arah.

Kamera bagus akan menunjang aktivitas sehari-hari Anda. Coba cari spesifikasi hp dengan setidaknya tiga atau empat kamera. Pilih juga kamera yang bisa untuk zoom dan dapat disesuaikan kestabilan gambarnya. Terutama untuk lokasi yang buram agar lebih terang dan hasil foto terlihat jelas.

Jangan lupa untuk memperhatikan spesifikasi kamera depan dengan punch hole atas layar dengan ukuran cukup besar sekitar 40 MP. Dengan demikian, Anda bisa mengabadikan banyak momen profesional dengan leluasa karena punya hp dengan kamera bagus.

4. Baterai Awet

Hp untuk eksekutif muda juga perlu memperhatikan spesifikasi pada baterainya. Ponsel dengan ukuran baterai 5.000 mAh bisa dipakai seharian dan tidak akan perlu sering di-charge walau sudah dipakai untuk berbagai keperluan. Anda juga perlu tahu apakah ponsel yang diminati punya baterai fast-charging atau tidak.

Karena, kesibukan eksekutif muda yang beragam, walau baterai habis, bisa di charge dengan cepat. Ponsel dengan pengisian cepat 15W dan fitur nirkabel PowerShare adalah fitur tambahan yang perlu dipertimbangkan. Baterai yang awet bisa mengikuti keseharian eksekutif muda yang sibuk.

5. Processor

Hp bagus untuk eksekutif muda sangat bergantung dengan processor yang digunakan. Ini adalah bagian penting dari ponsel yang memungkinkan melakukan berbagai hal dalam waktu bersamaan. Hal seperti melihat video, membuka aplikasi, memproses data dan mengunduh file perlu processor dengan kekuatan kencang dan kuat.

Chipset Snapdragon adalah pilihan performa terbaik untuk memastikan ponsel Anda bekerja dengan cepat dan efisien. Anda bahkan bisa main game ketika sewaktu-waktu butuh hiburan saat menunggu meeting atau sekedar rehat sebelum kembali berkonsentrasi dengan pekerjaan yang menumpuk.

6. Penyimpanan Data Besar

Konfigurasi RAM dan penyimpanan untuk eksekutif tentu perlu dipilih yang paling besar sesuai dengan series ponsel yang diinginkan. Pilihan standar adalah RAM 8 GB/128 GB atau 8 GB/256 GB. Kalau ada ponsel dengan spesifikasi RAM yang lebih tinggi, tentu Anda bisa mempertimbangkannya.

Eksekutif muda memerlukan ruang penyimpanan data yang besar untuk menyimpan berbagai kebutuhannya. Secara tidak langsung, hp yang dimiliki eksekutif muda harus lengkap karena bertindak sebagai laptop mini yang bisa melakukan banyak hal dengan cara paling terbaik.

Oleh karena itu, berikan perhatian lebih untuk penyimpanan data agar kesibukan Anda tidak terganggu karena ruangan untuk menyimpan file terlalu penuh dan perlu mengosongkan ruangan sebelum bisa menginput data baru.

Itulah beberapa spesifikasi yang sebaiknya ada pada hp untuk eksekutif muda agar bekerja dengan maksimal. Perhatikan deskripsi dari tiap hp flagship unggulan yang menargetkan para pekerja muda yang memiliki beragam kebutuhan. Salah satu pilihan smartphone terbaik untuk eksekutif muda adalah samsung s22.

Smartphone Samsung 22 dilengkapi dengan berbagai fitur terkini dan juga ditunjang dengan desain yang simple dan juga berkelas. Kalau Anda ingin mendapatkan Smartphone Samsung 22, bisa mengunjungi marketplace e-commerce Blibli yang menawarkan banyak pilihan smartphone, tentu Anda bisa menemukan ponsel ini dari berbagai toko online di sana.

Blibli memiliki kategori produk beragam dan kemudahan berbelanja online. Kini Anda bisa membeli ponsel tanpa harus beranjak dari kenyamanan rumah Anda. Temukan juga berbagai produk lainnya untuk menunjang kinerja Anda para eksekutif muda hanya di Blibli. (aan)