Garuda Indonesia Berkolaborasi Dengan The Walt Disney Company

Pesawat Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia
Pesawat Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia

Gemapos.ID (Jakarta) - Kolaborasi Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia bersama The Walt Disney Company untuk membawa kisah dan karakter ikonik Disney lebih dekat dengan para pelanggannya di Indonesia.

Hal ini dikatakan oleh Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, dalam keterangannya yang dipantau di Jakarta, hari ini (22/1/22).

Ia mengatakan, para penumpang Garuda Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan merchandise spesial dari dua brand favorit Disney, yaitu Marvel dan Star Wars, sebagai layanan tambahan maskapai tersebut.

"Untuk mendapatkan merchandise spesial, para pelanggan dapat memilih beberapa cara yang tersedia, di antaranya melalui penukaran poin miles bagi anggota GarudaMiles, pembelian family ticket melalui Garuda Indonesia Sales Office, hingga berpartisipasi pada program aktivasi online di kanal media sosial Garuda Indonesia," kata Irfan.

Ia menjelaskan, mulai dari 19 Januari 2022, penawaran ini akan menghadirkan deretan merchandise spesial dari serial-serial favorit para penggemar yang tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar, dimulai dengan Marvel Studios’ “Hawkeye”.

Irfan melanjukan, Penawaran spesial ini akan dilanjutkan dengan deretan merchandise spesial dari “The Book of Boba Fett”.

Deretan merchandise ini tersedia dalam berbagai ragam produk untuk para pengguna jasa Garuda Indonesia mulai dari hoodie, t-shirt, tote bag, dan topi yang didesain khusus dari setiap serinya. Anggota GarudaMiles dapat menukarkan mulai dari 1,500 poin miles untuk setiap merchandise yang dipilih.

"Para pengguna jasa Garuda Indonesia juga berkesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif ini dengan melakukan pembelian family ticket," katanya.

Adapun para pengguna jasa dapat mengunjungi langsung kantor penjualan yang berlokasi di Hotel Borobudur, Senayan City, Pondok Indah Mall, Kota Kasablanka, Emporium Pluit Mall, Living World Alam Sutera, dan Metropolitan Mall Bekasi.

Irfan Setiaputra mengungkapkan, kerja sama tersebut turut merepresentasikan komitmen berkelanjutan Garuda dalam menghadirkan pengalaman penerbangan yang berkesan bagi para penumpang, penggemar Disney.

Hal itu juga merupakan satu upaya akselerasi Garuda Indonesia sebagai national flag carrier agar lebih adaptif dan agile dalam menghadapi tantangan di masa pasca pandemi.

Sementara itu, General Manager Indonesia The Walt Disney Company, Vineet Puri mengatakan kerja sama yang dilakukan tersebut didasarkan pada keunggulan kreativitas, inovasi digital, dan hubungan bersama konsumen melalui brand kami yang ikonik serta kisah yang tak tertandingi.

“Melalui inisiatif kali ini, kami tentunya sangat bangga dapat memberikan pengalaman baru bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia serta memberi kesempatan sebanyak mungkin untuk masyarakat agar dapat mengakses berbagai cerita dan karakter Disney, termasuk brand ikonik kami,” kata Vineet.