Mau Main Gim Ditemani Pevita Pearce, Ini Caranya

Aktris Pevita Pearce sebagai brand ambassador PUBG Mobile Indonesia hadir di game PUBG Mobile berbentuk Voice Pack guna menemani para pemain.
Aktris Pevita Pearce sebagai brand ambassador PUBG Mobile Indonesia hadir di game PUBG Mobile berbentuk Voice Pack guna menemani para pemain.

Gemapos.ID (Jakarta) - Aktris Pevita Pearce sebagai brand ambassador PUBG Mobile Indonesia hadir di game PUBG Mobile berbentuk Voice Pack guna menemani para pemain.

PUBG Mobile Indonesia meluncurkan 6 Voice Pack Pevita Pearce berbahasa Indonesia pada 2022. 

Hal ini meliputi Trial Edition (3 voices), Basic Edition A (8 voices), Basic Edition B (8 voices), Enhanced Edition A (30 voices), Enhanced Edition B (27 voices), dan Ultimate Edition (76 voices). 

PUBG Mobile juga memberikan versi Trial dan Basic Edition A secara gratis jika para pemain berhasil menyelesaikan misi in game. 

Voice Pack Pevita Pearce edisi Trial bisa diperoleh dengan melakukan login dua kali pada periode 7-10 Januari 2022. Untuk edisi Basic A dari mencatatkan 3.000 damage pada periode 5-13 Januari 2022.

Enhanced Edition A bisa dibeli oleh pemain dengan harga 200 Ocean Crystals (setara 4000 UC) di Local Shop, sedangkan Enhanced Edition B juga tersedia di Shop bagian Treasures. Namun, harga berbeda yaitu 3000 UC.

Voice Pack versi terlengkap yaitu Ultimate Edition tidak bisa dibeli secara langsung, namun harus didapatkan secara acak melalui Discount Pack seharga 10 UC. 

Paket diskon tersebut juga berisi hadiah-hadiah menarik lainnya, termasuk Voice Pack Pevita Pearce edisi Enhanced A dan B. 

Seluruh Voice Pack Pevita Pearce yang tersedia di Shop bisa didapatkan hingga 18 Januari 2022. (ant/din)