Menkopolhukam Merasa Ibunya Diganggu Massa

mahfud md 2
mahfud md 2
Gemapos.ID (Jakarta) - Menko Polhukam Mahfud MD mengemukakan dia selalu berusaha menghindar jika menindak orang yang menyerang pribadinya. Hal ini dikemukakan terkait massa yang mendatangi kediaman ibunya di Pamekasan, Madura, Jawa Timur pada Selasa (2/12/2020).
"Saya karena khawatir egois dan sewenang-wenang karena saya punya jabatan," katanya dalam akun Twitternya @mohmahfudmd pada Selasa (1/12/2020) malam.
Mahfud meneruskan dia siap tegas untuk kasus lain yang tak merugikannya. "Kali ini mereka mengganggu ibu saya, bukan mengganggu Menko Polhukam." ujarnya.
Sebelumnya,  video berdurasi 28 detik beredar di aplikasi perpesanan yang memperlihatkan massa yang didominasi para pria berbaju muslim mendatangi sebuah rumah. Seorang narator menjelaskan  video diambil di depan rumah Mahfud MD di Pamekasan, Madura.
"Rumah Mahfud MD di Madura, Pamekasan, digerebek massa," ucap narator.
Kapolres Pamekasan membubarkan massa yang mendatangi kediaman ibunda Mahfud.  Hal ini berlangsung kondusif. "Kedatangan massa ke rumah tersebut hanya lima menit," papar Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko. (din)