Begini Keluh Kesah Warganet Usai WAR Tiket Indonesia vs Argentina

Indonesia vs Argentina (ist)
Indonesia vs Argentina (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) Indonesia vs Argentina trending di media sosial, Twitter. Tiket untuk menyaksikan Skuad Garuda melawan Tim Tango sudah mulai dijual hari ini.

Indonesia vs Argentina dijadwalkan bertanding, Senin (19/6/2023). Laga itu menjadi pertemuan pertama tim Merah-Putih dengan Albiceleste.

Kedatangan Argentina ke Indonesia menjadi magnet untuk publik Indonesia. Mereka datang dengan status juara dunia, juga ada banyak pemain top seperti Lionel Messi, Enzo Fernandez, Angel Di Maria, sampai Leandro Paredes.

Penjualan tiket sudah dilakukan pada, Senin (5/6/2023), mulai pukul 12.00 WIB. 'War' tiket terbatas Indonesia vs Argentina untuk nasabah BRI itu berjalan singkat. Hanya sekitar lima menit tiket yang disediakan sudah ludes.

Di Twitter, Indonesia vs Argentina menjadi perbincangan ramai. Dalam pantauan detikSport, pembelian Tiket Indonesia juga menjadi pembahasan pada senin siang WIB.

"Alhamdulillah dapet tiket Indonesia vs Argentina," kata akun @cangcimennnnn di akun Twitter miliknya.

"Hahahaha. Susah banget dapat tiket Argentina vs Indonesia. War online ini selalu kalah. Coba lagi ah," kata akun @Bang_Garr.

Pengalaman lain diceritakan oleh akun @grootjunwan. Dia dengan mudah mendapatkan dua tiket Indonesia vs Argentina kategori 3.

"Ternyata tiket Bola Indonesia vs Argentina gak susah, baru buka setelah 30 menit aja masih dapet," kata dia berkicau.(da)