Wow! Tiket Indonesia vs Argentina Ludes 12 Menit di Hari Pertama

Gemapos.ID (Jakarta) Tiket Indonesia vs Argentina yang dijual hari ini, Senin (5/6), sold out atau habis terjual dalam 12 menit.

Berdasarkan pantauan Gemapos yang ikut war tiket Indonesia vs Argentina, tiket bagian timur dan barat yang lebih awal habis terjual.

Sekitar 10 menit setelah penjualan tiket dimulai pukul 12.00 WIB, tiket Kategori 3 Indonesia vs Argentina yang dijual dengan harga Rp600 ribu sudah ludes.

Dua menit kemudian seluruh tiket Indonesia vs Argentina sudah sold out. Seluruh kategori tiket Indonesia vs Argentina sudah laku terjual dalam 12 menit.

Tiket Indonesia vs Argentina yang dijual hari ini khusus untuk nasabah dan pemegang kartu Bank BRI. Sementara penjualan untuk masyarakat umum akan dilakukan pada 6-7 Juni mendatang.

Untuk penjualan tiket Indonesia vs Argentina dua hari ke depan akan kembali dilakukan melalui situs tiket.com. Penjualan akan kembali dimulai pukul 12.00 WIB.

Pihak PSSI sendiri menjual sekitar 60 ribu tiket Indonesia vs Argentina yang akan digelar di di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, 19 Juni mendatang.

Empat kategori tiket yang dijual adalah VIP Barat dan Timur dengan harga Rp4,25 juta, Kategori 1 dengan harga Rp2,5 juta, Kategori 2 Rp 1,2 juta, dan terakhir Rp600 ribu untuk Kategori 3.(da)