Final Piala FA, Begini Kata Lord Harry Maguire

Harry Maguire (ist)
Harry Maguire (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) Kapten Manchester United Harry Maguire percaya diri bisa mengalahkan Manchester City di final Piala FA 2022/2023. Sebab, dia mengaku sudah tahu cara Man City bermain.

Pertemuan kedua tim itu dalam final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (3/6/2023). The Red Devils -julukan Manchester United- punya semangat berlipat ganda melawan Manchester City.

"Saya pikir kami telah melihat di Old Trafford, hasil kami luar biasa. Jadi, kami tahu di Wembley mereka akan berada di sana (bermain seperti apa)," ucap Harry dilansir dari laman Manchester United, Jumat (2/6/2023). Pemain Timnas Inggris itu mengatakan Manchester City pastinya akan memberikan perlawanan ketat. Namun, timnya optimistis bisa meraih hasil maksimal dalam laga nanti.

"Mereka akan kerja keras. Ini adalah di mana kami berharap kami dapat melakukannya dengan bangga," ujarnya. Harry mengatakan kemenangan atas Manchester City akan membuat timnya menjadi juara. Hal itu pun yang mana sangat diharapkan para suporter Manchester United.

"Fans mendukung kami sepanjang musim. Saya pikir mereka sangat penting untuk kesuksesan yang kami raih," katanya.(da)