Viral! Wanita Ini Ingin Gugat Ortu karena Dia Dilahirkan Tanpa Persetujuannya

Gemapos.ID (Jakarta) Seorang wanita jadi viral karena mengaku ingin menggugat orang tuanya. TikTokers bernama Kass Theaz itu menyindir orang tuanya karena telah melahirkannya tanpa persetujuannya.

"Mereka tidak mencoba menghubungiku sebelum aku lahir untuk mengetahui apakah aku ingin benar-benar ada di dunia ini," ucap Kass di TikToknya.

Kass membahas masalah tersebut mengapa dia sendiri memiliki anak jika dia menggugat orang tuanya karena melahirkannya tanpa izin. Dijelaskan Kass bahwa dia tidak memiliki peran dalam mengandung anak-anaknya karena dia mengadopsi anak.

"Bukan salahku jika anak-anak ini ada di sini," kata Kass.

"Jika kamu sedang hamil sekarang, kamu harus menyewa cenayang dan bertanya apakah anakmu nanti ingin berada di sini," tambahnya.

Banyak netizen yang bingung sekaligus kesal dengan ucapan wanita tersebut. Apakah kontennya bercanda atau memang nyata dia akan menuntut orang tuanya.

"Apakah ini nyata?" komentar netizen mempertanyakan klaimnya.

"Tolong katakan kamu hanya bercanda," tulis lainnya.

Netizen lain kemudian mengkritik: "Sekarang kamu mengajari anak-anak untuk menuntut uang kepada orang tua mereka sehingga mereka tidak harus menjadi orang dewasa dan bekerja?

Namun netizen lainnya menganggap konten Kass Theaz itu hanya bercanda. Kaas memiliki konten-konten yang sering kali viral karena membahas isu sensitif hingga ia mendapat lebih dari 100 ribu followers.(da)