Rayakan Ultah 10 Tahun, BTS Rilis Single Take Two 9 Juni

BTS (ist)
BTS (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) BTS akan merilis sebuah single bertajuk Take Two pada Jumat, 9 Juni 2023 pukul 13.00 waktu Korea atau 11.00 WIB, sebagai perayaan dari ulang tahun boygroup tersebut yang ke-10 tahun.

Menurut pernyataan Big Hit di Weverse pada Rabu (31/5), lagu yang akan dirilis secara digital ini melibatkan seluruh member. Sehingga, lagu ini bisa jadi dibuat sebelum Jin masuk wamil pada Desember 2022.

"Halo, ini Big Hit Music. Untuk merayakan ulang tahun ke-10, BTS akan merilis single digital Take Two pada Juni mendatang," kata Big Hit dalam pernyataannya.

"Seluruh tujuh member berpartisipasi dalam Take Two. Lagu ini menyampaikan apresiasi mereka kepada ARMY atas seluruh cinta yang kalian berikat ke mereka," lanjutnya.

"Serta, keinginan mereka untuk selalu bersama dengan kalian." kata Big Hit.

Big Hit juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ARMY karena memungkinkan BTS bisa sampai ke usia mereka yang ke-10 tahun ini dan tetap mendapatkan dukungan penggemar.

Label itu pun berharap lagu Take Two bisa menjadi hadiah berharga dari BTS untuk para ARMY. Mereka pun meminta dukungan para penggemar atas lagu ini.

Perilisan lagu ini menjadi bagian dari rencana induk Big Hit, HYBE, yang sudah menyiapkan serangkaian strategi menyusul BTS yang akan hiatus karena para member satu per satu wajib militer.

CEO HYBE, Park Ji-won pada Oktober 2022 menyebut aktivitas individu member BTS akan masih ada hingga paruh pertama 2023

"Kami punya aktivitas individu dari beberapa member [BTS] yang direncanakan dirilis hingga paruh pertama 2023," kata Park Ji-won dalam pernyataan ke pemegang saham HYBE.

"Dan BTS akan terus bersama penggemar melalui berbagai konten yang telah disiapkan sebelumnya," lanjutnya.

Pernyataan ini juga melengkapi pemberitaan sebelumnya bahwa HYBE punya sederet program selama BTS yang menjadi andalan mereka hiatus karena wajib militer.

Jin menjadi member BTS pertama yang masuk wamil pada Desember 2022 lalu. Setelah semuanya masuk wamil, BTS akan hiatus sementara sampai nanti dijadwalkan comeback pada 2025.(da)