Erick Thohir Datangkan 4 Legenda Sepakbola Dunia Hari Ini, Ada Roberto Carlos

Roberto Carlos (ist)
Roberto Carlos (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) Empat legenda sepak bola dunia termasuk Roberto Carlos dan Marco Materazzi bakal mengisi acara bersama Ketua Umum PSSI Erick Thohir di Jakarta pada sore ini. PSSI bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) akan menggelar acara bertajuk BRImo Future Garuda yang turut menghadirkan empat legenda sepak bola dunia.

Keempat legenda lapangan hijau tersebut adalah Roberto Carlos, Marco Materazzi, Juan Sebastian Veron, dan Eric Abidal.

Selain mengundang empat legenda, pihak penyelenggara juga mendatangkan pelatih sepak bola nasional dan mantan pemain timnas Indonesia yaitu Bima Sakti, Indriyanto Nugroho, Firmansyah, dan Ilham Ramadona.

Acara tersebut bakal digelar di Lapangan BRI BRILiaN Stadium, Jalan Fatmawati Raya, Jakarta Selatan, pada Selasa (30/5/2023) mulai pukul 15.00 sampai dengan 18.30 WIB. Adapun agenda yang akan dilaksanakan meliputi Corporate Social Responsibility (CSR), game session, dan talk show.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI Erick Thohir juga telah menyampaikan agenda acara bersama Roberto Carlos dkk di akun Instagram pribadinya. "Saya akan datang sebagai undangan Ketua Umum PSSI Bapak Erick Thohir, akan datang untuk memberikan spesial kepada para pesepak bola muda.

Sampai jumpa di Indonesia," kata Roberto Carlos. Bersama Marco Materazzi dan para legenda lain, Roberto Carlos akan memberikan pelatihan kepada pemain-pemain muda Indonesia di acara tersebut. "Saya datang untuk melihat dan memberi pelatihan spesial untuk pesepak bola masa depan, sebagai undangan dari Bapak Erick Thohir," ucap Materazzi.(da)