Resmi: Indonesia vs Argentina Masuk Jadwal FIFA

Gemapos.ID (Jakarta) FIFA resmi mencantumkan jadwal Timnas Indonesia vs Argentina pada laga FIFA Matchday, 19 Juni mendatang.

FIFA melalui situs resmi konfederasi, pada Rabu (24/6) siang, sudah resmi mencantumkan laga Indonesia vs Argentina sebagai pertandingan resmi FIFA Matchday.

Jadwal Indonesia vs Argentina sebelumnya tidak ada pada situs resmi FIFA pada Rabu pagi.

FIFA juga sudah mencantumkan pertandingan Indonesia vs Palestina dalam jadwal resmi FIFA Matchday. Pertandingan itu akan berlangsung pada 14 Juni dan dikabarkan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina merupakan laga yang mendapat banyak sorotan pecinta sepak bola. Bahkan media-media dari Vietnam, Thailand, dan Malaysia itu menyoroti sukses PSSI berhasil mengundang Timnas Argentina untuk menjalani laga persahabatan.

Status timnas Argentina sebagai juara Piala Dunia 2022, ditambah sosok Lionel Messi, membuat laga Indonesia vs Argentina disambut dengan meriah. Bahkan pembahasan mengenai war tiket laga itu ramai di media sosial dalam beberapa hari terakhir.

Ini adalah kali pertama Timnas Indonesia bertemu Argentina di laga internasional. Kali pertama pula tim Merah Putih menghadapi tim berstatus nomor satu dunia dalam ranking FIFA.

Pelatih Shin Tae Yong sudah memilih nama-nama pemain yang dipersiapkan untuk melawan Palestina dan Argentina. Skuad Timnas Indonesia dijadwalkan berkumpul di Jakarta pada 5 Juni mendatang.(da)