Viral, Video Syur Diduga Rebecca Klopper Heboh di Twitter!

Gemapos.ID (Jakarta) Rebecca Klopper tengah menjadi bahan perbincangan di Twitter. Baru-baru ini, muncul sebuah video syur yang diduga merupakan dirinya.

Dalam video berdurasi 39 detik tersebut, tampak seorang perempuan mirip Rebecca sedang berbaring di atas kasur. Kemudian, ada laki-laki yang mengarahkan alat kelaminnya ke wajah perempuan tersebut.

Perempuan itu tampak memiliki piercing di bagian pusarnya. Tak hanya itu, ia juga punya tahi lalat di salah satu sisi perutnya.

Netizen langsung menduga perempuan di video tersebut merupakan Rebecca. Apalagi, Rebecca memiliki sweater yang mirip dengan yang digunakan oleh perempuan tersebut di video syur itu.

Hingga saat ini, Rebecca Klopper belum memberikan klarifikasi atas video syur yang viral tersebut.

Sementara Kekasih Rebecca, Fadly Faisal, membantah dirinya terlibat dalam video tersebut. Hal ini disampaikan oleh ayah Fadly, Haji Faisal. Faisal mengaku sudah bertanya kepada putranya mengenai hal tersebut.

"Ya dia (Fadly) bilang, 'Mana mungkin. Enggak mungkinlah'," ujar Faisal di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Faisal menegaskan, putra ketiganya itu tak mungkin berbuat senonoh. Apalagi, pemain film Sri Asih tersebut sedang merintis karier di dunia hiburan. "Ya urgensinya anak saya apa? Akan bunuh diri kalau dia seperti itu," katanya.

Lebih lanjut, Faisal mengatakan bahwa dirinya selalu memberikan pendidikan terbaik untuk sang anak. Oleh karena itu, ia percaya bukan anaknya yang ada di video syur tersebut.

"Ya didikan saya ke anak-anak saya kan juga keras. Untuk hal-hal seperti itu, saya selalu memberikan yang terbaik," tandasnya.(da)