Jual Perabotan Rumah Demi Beli Tiket Konser Coldplay

Tiket Coldplay (ist)
Tiket Coldplay (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) Seorang penggemar Coldplay bernama Danar (31) menjual barang-barangnya untuk membeli tiket termahal konser grup asal Inggris itu pada 15 November mendatang.

"Jual kulkas merk GEA. 1,2 nego sampe jadi. Alasan jual buat beli tiket Coldplay,” begitu tulis Danar (31) di WhatsApp Story-nya, Senin (15/5/2023).

Danar bercerita, dirinya menjual kulkas itu demi mendapatkan tiket Coldplay kategori Ultimate Experience/CAT 1 seharga Rp 11 juta.

“Ini adalah salah satu usaha untuk bisa nonton Coldplay sebaik mungkin,” kata Danar. “Pengin banget nonton dan lihat Coldplay dari dekat,” lanjut dia.

Sejak menjadi penggemar tahun 2006, Danar berharap bisa mendapatkan pengalaman terbaik di konser pertama Coldplay di Indonesia pada November mendatang.

“Kapan lagi bisa backstage tour?” ujar dia sambil terkekeh. Apabila uang yang dibutuhkannya tidak terkumpul tepat waktu, Danar akan memilih kategori lain.

“Penginnya yang Rp 11 juta. Kalau enggak kekumpul ya (yang) Rp 5 juta. Kalau enggak kekumpul (juga) ya yang Rp 4 juta. Gitu saja terus,” tutur Danar. Danar memilih untuk menjual beberapa barang-barang miliknya karena tidak ada pilihan lain untuk mendapatkan uang secara cepat.(da)