Belum Move On dari Gantengnya Kim Soo Hyun Kemarin di BSD

Gemapos.ID (Jakarta) - Aktor asal Korea Selatan Kim Soo Hyun kemarin telah menggelar acara jumpa penggemar bertajuk “Nice to Meet You!” bersama YOU Beauty di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan.

Saat naik panggung, Kim Soo Hyun pun langsung menyapa sembari melambaikan tangan kepada para penggemar yang hadir. Sapaan Soo Hyun itu pun langsung disambut teriakan meriah para penggemar yang sangat bersemangat bertemu dengan idolanya ini.

“Selamat sore. Saya Kim Soo Hyun. Apa kabar?” sapa Kim Soo Hyun dengan menggunakan bahasa Indonesia di acara “Nice to Meet You!” di BSD, Tangerang Selatan, Minggu (14/5).

Gelaran jumpa penggemar ini merupakan bentuk apresiasi dari produk kecantikan YOU Beauty kepada penggemar yang telah setia dan mendukung perjalanan Kim Soo Hyun bersama dengan brand tersebut. Kim Soo Hyun sudah didapuk menjadi duta merek YOU Beauty sejak 1 Juni 2022 lalu.

Melihat banyaknya orang yang hadir di acara itu, Kim Soo Hyun pun tampak sangat takjub dengan antusiasme yang diberikan oleh penggemarnya.

“Saya terkejut melihat banyak sekali penggemar yang telah hadir dan memberikan saya sambutan yang begitu hangat juga meriah,” kata Kim Soo Hyun.

“Saya ke sini hampir sepuluh tahun yang lalu dan baru sekarang kembali lagi. Saya sangat bersemangat. Saat saya di Indonesia, saya disambut hangat fans. Terima kasih,” tambahnya.

Selama kurang lebih satu jam, para penggemar pun diajak untuk mengenal lebih dekat dengan aktor tersebut. Berbagai aktivitas yang dilakukan di acara tersebut, salah satunya seperti bermain permainan “True or False” dengan lima penggemar yang terpilih secara acak.

Selain itu, ada pula permainan “Cheesy Pickup Lines for Kim Soo Hyun” di mana dua penggemar yang terpilih akan naik ke atas panggung dan memberikan rayuan yang kreatif untuk Kim Soo Hyun.

Di akhir acara, Kim Soo Hyun pun diberikan video kejutan yang dibuat oleh para penggemarnya di Indonesia. Saat menyaksikan video tersebut, Kim Soo Hyun pun tampak sangat bahagia dan tersenyum lebar.

Sebelum meninggalkan panggung, Kim Soo Hyun pun berjanji kepada para penggemarnya bahwa dia akan segera kembali lagi ke Indonesia.

“Sampai jumpa. Saya akan kembali lagi ke Jakarta,” kata Kim Soo Hyun menutup perjumpaan. (ft)