Sahabat Ganjar Luncurkan Posko Pemenangan di Jaksel

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sahabat Ganjar meluncurkan posko pemenangan di Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5/2023). (ant)
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sahabat Ganjar meluncurkan posko pemenangan di Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5/2023). (ant)

Gemapos.ID (Jakarta) - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sahabat Ganjar meluncurkan posko pemenangan di Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu, guna memenangkan Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Menurut keterangan tertulisnya yang disampaikan di Jakarta, Sabtu, acara diawali dengan pengguntingan pita sebagai tanda peluncuran Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar yang telah resmi menjadi posko pemenangan Ganjar Pranowo.

Peluncuran posko pemenangan itu juga ditandai dengan pomotongan tumpeng yang dilakukan oleh Dewan Penasihat Satu Relawan Sahabat Ganjar, Fahlesa Munabari.

Fahlesa mengatakan, peluncuran posko pemenangan ini dapat menjalin koordinasi untuk memenangkan gubernur Jawa Tengah itu di Pilpres 2024.

"Peluncuran posko pemenangan DPP Sahabat Ganjar ini dapat menyatukan seluruh relawan dan masyarakat yang mencintai Bapak Ganjar Pranowo," katanya.

Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar juga dapat menjalin kordinasi dengan semua lapisan masyarakat seluruh Indonesia. "Sehingga kita satu suara untuk memenangkan Bapak Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024," katanya.

Dalam kesempatan itu, Fahlesasecara simbolis memberikan lima juta salinan foto kopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) dukungan untuk Ganjar Pranowo kepada Banteng Muda Indonesia (BMI) yang nantinya diberikan kepada DPP PDI Perjuangan.

Pihaknya sudah mengajukan permohonan kepada Desk Relawan DPP PDI Perjuangan untuk dapat diterima sebagai kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo.


"Namun kami masih menunggu jawaban dari Desk Relawan atas rencana kunjungan Sahabat Ganjar dan Banteng Muda Indonesia ke Desk Relawan DPP PDI Perjuangan," ujarnya.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Banteng Muda Indonesia Andhika P Wijaya menerima secara simbolis lima juta KTP dukungan dari DPP Sahabat Ganjar.

Andhika menyatakan, DPP Sahabat Ganjar bersama DPP Banteng Muda Indonesia akan mendatangi DPP PDI Perjuangan untuk menyampaikan dukungan untuk Ganjar Pranowo.

"Hari ini kami DPP Banteng Muda Indonesia hadir sebagai kunjungan balasan dalam acara Launching Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar. Kami sangat menyambut baik dengan peluncuran ini," kata Andhika.

Dia berharap Banteng Muda Indonesia dan Sahabat Ganjar dapat bersinergi bersama untuk memenangkan Ganjar Pranowo.

"Hari ini pun kami menerima secara simbolis KTP dukungan yang akan diserahkan kepada DPP PDI Perjuangan untuk mendukung Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024," katanya.

Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar diharapkan dapat menjadi wadah relawan Sahabat Ganjar dan seluruh elemen masyarakat dalam menyatukan visi-misi serta mengintegrasikan kegiatan yang selaras dengan inovasi Ganjar Parnowo dalam membangun Indonesia dan memajukan kesejahteraan masyarakat. (pu)