Viral! Aksi Jagoan Pengendara Mobil Dinas Polisi Ngamuk Gajelas di Tol Tomang

Viral! Aksi Jagoan Pengendara Mobil Dinas Polisi Ngamuk Gajelas di Tol Tomang (ist)
Viral! Aksi Jagoan Pengendara Mobil Dinas Polisi Ngamuk Gajelas di Tol Tomang (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) - Viral aksi koboi seorang pengendara mobil dinas polisi menodongkan pistol dan melakukan pemukulan kepada pengendara lain di Tol Tomang, Jakarta Barat, Kamis (4/5/2023) malam.

Wendra yang merupakan pendamping korban bernama Hendra, menceritakan, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 21.40 WIB.

Kejadian berawal saat korban dan mobil yang ditumpanginya berada di jalur 3 dan akan berpindah ke jalur 4 di rol arah Tangerang menuju keluar Tol Tomang.

 

Namun, pengemudi mobil dinas polisi itu langsung tancap gas dan menghadang korban. Aksi arogansi oknum tersebut pun berlanjut. Tidak terima ditegur, dia mengeluarkan senjata api berupa pistol dan menodongkan ke arah korban bernama Hendra. Tak hanya itu, pelaku juga melakukan pemukulan.

“Korban saat kejadian sedang di dalam Tol arah Tangerang menuju keluar tol Tomang. Korban di jalur 3 dan akan berpindah ke jalur 4 dan tiba-tiba oknum (tersebut) langsung tancap gas serta menghadang dan terjadi penganiayaan," ungkap Wendra, Jumat (5/5/2023).

Wendra mengatakan bahwa oknum tersebut sempat melakukan pemukulan sebanyak 3 kali. "Iya betul. Jadi oknum tersebut melakukan pemukulan sebanyak 3 kali serta menodongkan senpi kepada korban," katanya.

Wendra mengungkapkan telah membuat laporan di Polda Metro Jaya untuk mengusut tuntas kejadian ini. “Saya saat ini selaku pendamping Korban. Kami masih dalam pelaporan di Polda Metro Jaya,” tandasnya.(da)