Warganet Geger Kabar Coldplay Manggung di Jakarta 15 November 2023, Emang Udah Pasti?

konser coldplay (ist)
konser coldplay (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) - Kabar tentang band Inggris Coldplay yang bakal menggelar tur konser Asia terus dinanti-nanti penggemar di Tanah Air.

Apalagi, dalam tur Asia kali ini, Coldplay dikabarkan bakal mampir ke Indonesia untuk konser, setelah pada 2017 Indonesia jadi negara yang dilewatkan band yang digawangi Chris Martin dan kawan-kawan ini.

Terbaru, akun hiburan @jkt.spot mengunggah video konser Coldplay dan menyematkan tanggal konser di Indonesia.

Tertulis di sana, "Confirmed! Coldplay at GBK Jakarta 15 November 2023."

Unggahan tersebut pun discreenshot oleh banyak pengguna medsos dan mengunggahnya kembali ke akun media sosial masing-masing.

Respon mereka atas kabar dari akun Instagram @jkt.spot pun terbelah. Ada warganet yang menganggap kabar ini resmi dan ada pula yang masih bertanya-tanya apakah kabar ini benar apa adanya.

Warganet pun banyak yang memilih untuk menunggu pengumuman resmi dari band Coldplay maupun promotor yang bakal membawa mereka konser di Jakarta tahun ini.

Lantas apakah kabar bahwa Coldplay bakal manggung di GBK Senayan Jakarta pada 15 November 2023 benar adanya?

Redaksi Gemapos mencoba mencari tahu kebenaran informasi tentang kabar konser Coldplay di Indonesia ini di laman www.coldplay.com. Laman tersebut selalu meng-update berbagai informasi resmi seputar tur dunia Coldplay di berbagai benua.

Kendati demikian, dari berbagai benua dan negara yang bakal dikunjungi Coldplay, belum ada pengumuman seputar konser mereka di Asia maupun negara-negara mana saja yang dikonfirmasi bakal disambangi.(da)