Kedekatan Komeng Dan Abdel Dibanjiri Hujatan Netizen

komentar Komeng Dipostingan Abdel Menuai Banyak Kontroversi (ist)
komentar Komeng Dipostingan Abdel Menuai Banyak Kontroversi (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) -  Komedian Komeng menjadi sorotan hingga banjir kritik setelah menyampaikan rasa duka dengan candaan di postingan Abdel Achrian.

Diketahui, putri sulung Abdel Achrian, Keisha Aliyya Wulandari meninggal dunia, pada Senin (10/4/23) kemarin. Putri Abdel itu diketahui meninggal karena sakit.

Momen duka Abdel ini pun ia unggah di akun Instagram pribadinya. Ia membagikan potret pusara sang putri tercinta, sekaligus menuliskan doa untuk sang arwah anak.

 

“Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, telah berpulang putri kami, Keissha A. Wulandari, kemarin tanggal 10 April 2023 jam 16.00 dikarenakan sakit, dan telah dimakamkan hari ini. Terimakasih atas perhatian dan kami mohon doanya untuk almarhumah,” tulis Abdel, dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa (11/4/23).

Postingan itu pun mengundang ucapan duka dari netizen dan rekan selebritis. Termasuk komedian Komeng. Ia juga menuliskan komentar di unggahan Abdel itu.

Namun, komentar Komeng justru menuai kontroversi. Pasalnya, rekan Adul itu justru seolah menuliskan candaan di tengah momen duka Abdel.

“Semoga almarhumah mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah. Sabar ya pak Aab, ane pernah ngerasain dulu anak ane yang cewek, sampai gak makan ane (emang bini ane gak masak sih),” tulis Komeng.

Alhasil, ungkapan bela sungkawa Komeng pun mengundang reaksi netizen hingga ke sosial media Twitter. Tak sedikit dari mereka yang menganggap Komeng tak berempati dengan menulis komentar tersebut.

Meski banyak netizen yang naik darah melihat komentar candaan Komeng, banyak warganet yang justru sebaliknya. Mereka tak ambil serius candaan komedian di postingan Abdel tersebut.(da)