Dandim 1702/JWY Ajak Masyarakat Untuk Mempererat Silaturahmi di Wamena

Dandim 1702 Jayawijaya Letkol CPN Athenius Murip menghadiri buka puasa bersama di Wamena
Dandim 1702 Jayawijaya Letkol CPN Athenius Murip menghadiri buka puasa bersama di Wamena

Gemapos.ID (Jakarta) - Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip mengajak seluruh umat beragama khususnya umat Islam untuk mempererat silaturahmi di Wamena.

“Dengan hikmah Ramadhan mari kita mempererat tali silaturahmi antar sesama agar mewujudkan kualitas iman dan taqwa”, kata Letkol Cpn Athenius Murip seusai menghadiri buka puasa bersama staf dan karyawan Pilamo Group di Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Senin malam.

Diakui, kegiatan buka puasa bersama bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan semua pihak termasuk TNI masyarakat.

Melalui kegiatan itu, kata dia, dapat mempererat tali silaturahmi, komunikasi sosial serta memantapkan budaya saling menghormati.

Sementara itu H. Zainal Abidin Chandra mewakili Pilamo Group mengucapkan terimakasih kepada Dandim 1702/JWY yang telah meluangkan waktu untuk turut serta hadir dalam acara buka puasa bersama Pilamo Group.

Acara buka bersama ini dimulai dengan penampilan grup Hadroh’ Ulumul Qur’an Nurul Hidayat Wamena, pembacaan Kalam Ilahi, dan dilanjutkan tausiyah oleh Dosen UIN Makassar Muhammad Sabir.(pa)