Berikut Jadwal Siaran Langsung 2 Wakil Indonesia di Semifinal Swiss Open 2023

gregoria mariska tunjung (Foto: PBSI)
gregoria mariska tunjung (Foto: PBSI)

Gemapos.ID (Jakarta) - Dua wakil Indonesia akan berlaga di semifinal Swiss Open 2023, Sabtu (25/3). Berikut jadwal siaran langsung dua wakil Indonesia di semifinal Swiss Open 2023.

Dua wakil Indonesia yang akan bermain di semifinal Swiss Open 2023 adalah ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung.

Apri/Fadia akan menghadapi mantan nomor satu dunia asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Sementara Gregoria akan menantang unggulan keenam, Pornpawee Chochuwong, yang di babak perempat final mengalahkan Putri Kusuma Wardani.

Siaran langsung pertandingan wakil Indonesia bisa disaksikan melalui stasiun televisi INews. Apriyani/Fadia akan bermain pertama mulai pukul 14.00 waktu setempat atau 20.00 WIB.

Sementara Gregoria vs Pornpawee dijadwalkan tampil di game enam Court 1. Siaran langsung pertandingan ini juga bisa disaksikan melalui INews.

Sepanjang sejarahnya, Indonesia tidak pernah meraih gelar di nomor ganda putri Swiss Open. Sementara Gregoria berpeluang menjadi tunggal putri pertama sejak Cindana Hartono Kusuma pada 1999 yang mampu menjadi juara di Swiss Open.

Jadwal dua wakil Indonesia di semifinal Swiss Open 2023

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (20.00 WIB / Inews)

Gregoria Mariska Tunjung vs Pornpawee Chochuwong (Game 6 Court 1, Inews)