Siapa Mimi Bayuh? Berikut Sosok Diduga Selingkuhan Raffi Ahmad

potret mimi buyah raffi ahmad dan nagita (ist)
potret mimi buyah raffi ahmad dan nagita (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) - Nama Mimi Bayuh mendadak viral setelah beredar video yang memperlihatkan jika Raffi Ahmad diduga tengah videocall bersama dengan dirinya. Lantas, benarkah berita tersebut?

Nama Mimi Bayuh mencuat lantaran sebuah video Raffi Ahmad yang menunjukkan momen dirinya yang tengah berjalan-jalan bersama keluarga di Jepang sedang menyendiri sambil bermain ponsel.

Ketika direkam penggemar, gelagat Raffi tampak seperti salah tingkah dan mencoba menyembunyikan handphone yang ia genggam. Namun dari tangkapan layar yang diambil netizen dari video itu, terlihat gambar seorang wanita yang mengenakan hijab dan sebuah kacamata hitam.

Netizen pun menuduh bahwa Raffi diam-diam menyendiri untuk video call dengan perempuan lain. Nama Mimi Bayuh pun kembali dituding menjadi wanita yang ada di ponsel Raffi tersebut.

Ini bukan kali pertama. Sekitar bulan Mei tahun 2022 lalu, Mimi Bayuh juga pernah digosipkan memiliki hubungan dengan Raffi Ahmad akibat keduanya terlihat menumpangi jet pribadi bersama dari Makassar ke Jakarta.

Mimi Bayuh memiliki nama asli Muminah Bayu. Meski tidak ada informasi terkait tanggal lahirnya, wanita ini diketahui lahir di Aceh.

Mimi Bayuh juga diketahui pernah menempuh pendidikan Sarjana Ekonomi di Universitas Trisakti sekitar tahun 2005-2010.

Berbekal ilmu di bidang ekonomi dan pengalaman bekerja di beberapa perusahaan, Mimi Bayuh pun menjadi orang kepercayaan Raffi Ahmad untuk bertanggung jawab sebagai asisten keuangan.

Raffi juga menjelaskan bahwa Mimi Bayuh juga memiliki tugas untuk mengurus segala bentuk pembayaran dan pengeluaran keluarga. "Bagian kasir yang bayar-bayar Mimi Bayuh, kalau Merry dan Sensen ikut sama aku dari dulu. Karena Rans sudah kebentuk, mereka tetap bagian urusin pribadi aku," ucap Raffi.