Pererat Sinergitas dengan Awak Media, Kombes Dani Hamdani Kunjungi Pokja Wartawan Bekasi

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani dan Wakapolres AKBP Rama Samtama Putra serta Kasi Humas dan Kasat Narkoba diterima oleh para anggota Pokja Wartawan
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani dan Wakapolres AKBP Rama Samtama Putra serta Kasi Humas dan Kasat Narkoba diterima oleh para anggota Pokja Wartawan

Gemapos.ID (Jakarta) - Mempererat sinergitas dan silaturahmi dengan awak media, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, mengunjungi Media Center POKJA (Kelompok Kerja) wartawan Kota Bekasi.

Kapolres didampingi Wakapolres AKBP Rama Samtama Putra, Kasat Narkoba Kompol Guntur dan Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengunjungi Gate 17 Stadion Patriot Chandrabhaga yang merupakan basecamp Pokja Wartawan,Senin (13/3/2023).

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani menjelaskan bahwa sangat penting keberadaan wartawan terutama dalam memberikan informasi kepada publik.

“Karenanya saya berharap keberadaan wartawan di Kota Bekasi terjalin sinergi antara Polres dengan media dalam memberikan informasi kepada publik, tetap menjadi penyejuk di dalam situasi Kamtibmas dan diharapkan bisa mengedukasi masyarakat,” ujarnya.

Kapolres juga menuturkan bahwa peran media yang merupakan salah satu stakeholder Polres Metro Bekasi Kota juga dapat menciptakan situasi aman dan kondusif melalui pemberitaan.

“Tantangan yang dihadapi di era keterbukaan saat ini, perlu direspon dengan pelayanan informasi yang berkualitas serta mampu memenuhi harapan masyarakat,” pungkasnya.

Sekedar diketahui bahwa Pokja Wartawan Polres Metro Bekasi Kota terdiri dari media online nasional, media cetak serta televisi.

Dalam kerjanya, para jurnalis yang tergabung dalam Pokja Wartawan Polres Metro Bekasi Kota selalu berkoordinasi dengan Forkopimda yang ada.

Dalam kunjungan Kapolres Metro Bekasi Kota dan para PJU itu juga berjalan dialog mengenai antara Kapolres dengan awak media mengenai situasi Kamtibmas di Kota Bekasi.

Kombes Pol Dani Hamdani yang belum genap sebulan menjabat sebagai Kapolres Metro Bekasi Kota dirasakan perlu mengenal wilayah dan mengenal awak media yang kompeten di bidangnya, sehingga berita yang disajikan menjadi informatif dan edukatif.(ri)