Prediksi Susunan Pemain Timnas U20 Indonesia vs Irak: Hokky Caraka Jadi Andalan

timnas Indonesia U20 (ist)
timnas Indonesia U20 (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) - Berikut prediksi susunan pemain Timnas Indonesia U20 vs Timnas Irak U20 dalam laga Piala Asia U20.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U20 vs Timnas Irak U20 akan dilangsungkan di Stadion Lokomotiv, Uzbekistan pada Rabu (1/3/2023) pukul 19.00 WIB.

Guna meraih kemenangan, Shin Tae-yong diperkirakan akan menurunkan skuad terbaiknya, termasuk memainkan Hokki Caraka sejak menit awal.

Formasi 3-5-2 diyakini akan dipakai oleh Timnas Indonesia untuk meladeni permainan Irak U20.

Cahya Supriadi yang biasa diandalkan oleh Shin Tae-yong, kemungkinan besar akan menjadi kiper utama pada laga ini.

Lalu di posisi bek tengah, Kakang Rudianto, Muhammad Ferarri, dan Robi Darwis akan bahu-membahu untuk mengamankan pertahanan Timnas Indonesia dari serangan anak asuhan Emad Muhammad (pelatih Irak U20).

Sementara posisi bek sayap akan diisi oleh Muhammad Dzaky Asraf dan Doni Tri Pamungkas.

Dzaky Asraf merupakan pemain PSM Makassar dan Doni Tri adalah pemain asal Persija Jakarta.

Keduanya diharapkan mampu bergerak naik-turun untuk membantu sisi penyerangan dan sisi pertahanan tim Garuda.

Dan untuk menyokong dua bek sayap tersebut, STY bisa memaksimalkan trio Achmad Maulana Syarif, Zanadin Faris, dan Arkhan Fikri.

Kemudian di lini depan duet Ronaldo Kwateh dan Hokky Caraka Brilliant diharapkan akan menjadi senjata yang bisa membombardir lini belakang Irak U20.

Timnas Indonesia U20 (3-5-2)

Cahya Supriadi; Kakang Rudianto, Muhammad Ferarri, Robi Darwis; Dzaky Asraf, Doni Tri Pamungkas, Achmad Maulana, Zanadin Fariz, Arkhan Fikri; Hokki Caraka, Ronaldo Kwateh.

Timnas Irak U20 (4-4-2)

Hussein Hasan; Muslim Moussa, Sajjad Mohammed, Kadhem Raad, Adam Rasheed; Charbel Shamoon, Haider Abdulkareem, Ali Sadeq, Abdul Razzak; Abbod Rabah, Abbas Fadhil.