Setelah Pejabat Pajak, Kini Viral Gaya Hidup Mewah Pejabat Bea Cukai

Viral Gaya Hidup Mewah Pejabat Bea Cukai (ist)
Viral Gaya Hidup Mewah Pejabat Bea Cukai (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) - Selain itu, juga ramai sebuah unggahan yang memperlihatkan tangkapan layar sebuah akun instagram yang diduga pegawai Bea Cukai yang memperlihatkan gaya hidup mewah. Tagar itu diketahui mengarah kepada Eko Darmanto.

Eko diketahui merupakan salah satu pegawai bea cukai. Salah satu warganet di Twitter dengan nama akun @Paijodirajo mengunggah tangkapan layar dari akun Instagram Eko

“Pasca viral kasus RAT, banyak pegawai Kemenkeu yg suka gaya2an mulai bersih2 status sosmednya. Dari seragamnya, sepetinya itu pegawai bea cukai nih.Sepertinya IBI Kemenkeu bakal sibuk banget bbrp minggu ke depan nih, mas @prastow,” tulis unggahan netizen tersebut.

Staf Khusus Menteri Keuangan, Yustinus Prastowo melalui akun twitternya. Ia menyatakan sudah meneruskan informasi tersebut ke Itjen Kemenkeu. Dirinya memastikan hal ini bakal menjadi perhatian pimpinan di lembaganya.

“Siap Bang, terima kasih, maaf baru kembali dari tugas lapangan. Informasi ini sudah saya teruskan ke Itjen Kemenkeu. Menjadi perhatian pimpinan,” tulis stafsus Sri Mulyani tersebut di Twitter.