Tersangka! Ternyata Ini Sosok Agnes Gracia, Wanita Dibalik Penganiaya David Hingga Koma

Agnes Gracia Haryanto (ist)
Agnes Gracia Haryanto (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) - Nama Agnes Gracia Haryanto melambung seiring mencuatnya kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo (20) terhadap anak petinggi GP Ansor, David Ozora (17). Diduga tindak kekerasan itu bermula dari aduan Agnes kepada Mario.

Imbas dari kasus penganiayaan itu tak main-main. David Ozora selaku korban harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Mario Dandy ditetapkan sebagai tersangka dan terancam hukuman lima tahun penjara. Ia juga dikeluarkan dari Universitas Prasetiya Mulya.

Bahkan dampak buruk juga menimpa ayah Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo. Rafael diberhentikan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani dari jabatan kepala bagian umum Ditjen Pajak Kemenkeu Kanwil Jakarta Selatan II.

Jadi, siapa Agnes Gracia Haryanto ini?

Nama Agnes Gracia Haryanto tengah menjadi sorotan tajam warganet. Hampir semua netizen mencari profil dan biodata Agnes Gracia Haryanto.

Seperti yang diberitakan, Agnes Gracia Haryanto diduga menjadi provokator penganiayaan korban atas nama David (17 tahun) yang dipukuli hingga koma oleh Mario Dandy Satrio (20 tahun).

Menurut informasi yang beredar di Twitter, Agnes Gracia Haryanto dikatakan masih berusia 15 tahun. Ia bertempat tinggal di Jurangmangu, Tangerang Selatan, Banten.

Melalui akun @tanyakanrl, seorang warganet menyebut keluarga Agnes termasuk kalangan pengusaha biasa.

“Kakaknya padahal ada sakit jantung, kok jadi adik bertingkah amat apa gak kesian kakanya kumat kenapa-kenapa. Keluarganya normal-normal aja kok, dianya doang nyasar,” bunyi cuitan tersebut.