Prabowo dan Relawan Jokowi Mania Bakal Melakukan Pertemuan?

Prabowo Subianto. (ist)
Prabowo Subianto. (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Habiburokhman menanggapi rencana pertemuan relawan Jokowi Mania (JoMan) dan Prabowo Subianto.

"Gerbong pendukung Pak Prabowo kian hari kian panjang," katanya di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (16/2/2023).

Ketua Umum JoMan Immanuel Ebenezer (Noel) akan menemui Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sore ini. Pertemuan ini sebagai tindak lanjut usai JoMan menyatakan dukungannya untuk Prabowo sebagai capres 2024.

Habiburokhman menyambut baik adanya dukungan tersebut. Menurut dia, ada banyak kelompok atau aliansi yang mulai merapat ke Gerindra untuk mendukung Prabowo. Bahkan, kata dia, orang-orang yang dulu tidak bersama Gerindra kini mulai menyatakan dukungan untuk Prabowo.


"Termasuk mereka yang dulu tidak bersama kami, tidak bersama Pak Prabowo, sekarang ada bersama kami. Jadi memang diplomasi persatuannya Pak Prabowo, Pak Prabowo sebagai ikon pemersatu bangsa itu mulai efektif," katanya menegaskan.

Kendati begitu, Habiburokhman belum bisa memastikan terkait adanya pertemuan antara Prabowo dengan JoMan hari ini. Dia hanya memastikan Prabowo kemungkinan sedang berada di Jakarta.

"Saya enggak tahu ya, biasanya memang ada di Jakarta kalau weekday," kata dia.

Sementara itu, Ketua Umum JoMan Immanuel Ebenezer (Noel) yang dikonfirmasi membenarkan pertemuan itu pada pukul 16.00 WIB di Kertanegara. (ft)