Berikut Daftar 13 Wakil Indonesia Lolos 16 Besar Thailand Masters 2023

Rehan Naufal/Lisa Ayu  (ist)
Rehan Naufal/Lisa Ayu (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) - Sebanyak 13 wakil Indonesia lolos babak 16 besar Thailand Masters 2023 yang digelar di Nimibutr Arena, Kamis (2/2). Berikut daftar wakil Indonesia di 16 besar Thailand Masters 2023.

Babak 16 besar Thailand Masters 2023 digelar pada hari ketiga, Kamis (2/2). Pada fase ini Indonesia hanya tidak memiliki wakil pada sektor tunggal putri.

Sektor ganda campuran jadi yang paling banyak menempatkan wakil Tim Merah Putih dengan lima pasangan, mulai dari Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, hingga Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow.

Ganda putra menjadi sektor yang menyumbang wakil terbanyak kedua di perdelapan final Thailand Masters 2023 dengan empat pasangan. Ada Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana hingga Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Sementara itu di ganda putri ada Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, dan Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose.

Christian Adinata menjadi satu-satunya wakil dari tunggal putra yang dimiliki Indonesia pada babak 16 besar Thailand Masters 2023. Christian ke 16 besar usai mengalahkan sesama wakil Indonesia, Tommy Sugiarto.

Daftar Wakil Indonesia Lolos 16 Besar Thailand Masters:

Christian Adinata

Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Zachariah Josiahno Sumanti/Herdiana Julimarbela

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja

Akbar Bintang Cahyoni/Marseilla Gischa Islami

Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi

Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yotje Yacob Rambitan

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana

M Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin