Viral, Wanita Bangladesh Seberangi Sungai Penuh Buaya demi Nikahi Pacar yang Dikenal via Facebook

wanita bangladesh sebrangi sungai demi kekasih yang di kenal di facebook (ist)
wanita bangladesh sebrangi sungai demi kekasih yang di kenal di facebook (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) - Media sosial diramaikan dengan kisah seorang wanita yang rela sebrangi sungai penuh buaya untuk menikahi pacarnya.

Unggahan tersebut bahkan telah tayang sebanyak 613.000 kali, disukai oleh 15.400 warganet, dan dibagikan 933 kali. "Demi cintaku pd mu akan ku seberangi lautan buaya," tulis salah seorang warganet melalui akun ini.

Berdasarkan penelusuran Gemapos, kisah ini memang benar adanya dan berlokasi di Bangladesh pada pertengahan tahun lalu. Dikutip dari India Today, wanita tersebut bernama Krishna Mandal (22) dan berasal dari Bangladesh.

Ia disebut ingin bertemu Abhik Mandal di India, pacarnya yang dikenalnya melalui media sosial Facebook, untuk kemudian menikahinya. Karena itu, ia menerjang hutan liar di Sunderbans, berenang selama satu jam, dan memasuki India untuk bertemu kekasihnya.

Krishna terpaksa melakukan aksi nekad itu karena tidak memiliki paspor. Ia pun akhirnya memilih melintasi perbatasan secara ilegal meski harus menantang bahaya. Menurut pihak kepolisian, Krishna baru pertama kali itu memasuki Sundarbans, hutan yang dihuni oleh harimau Bengal. Meski berakhir di pelaminan, Krishna ditangkap polisi karena memasuki India secara ilegal

Sebuah sumber menyebutkan bahwa wanita itu kemudian diserahkan ke Komisi Tinggi Bangladesh.