Rayakan 20 Tahun Berkarya, Astrid Siap Hadirkan Single Baru

Penyanyi Astrid
Penyanyi Astrid

Gemapos.ID (Jakarta) -  Penyanyi Astrid akan meluncurkan single baru berjudul "Jadikan Aku Ratu" pada 27 Januari 2023 yang bertepatan dengan ulang tahunnya sekaligus momen merayakan 20 tahun berkarya di industri musik Tanah Air.

Astrid mengatakan, 20 tahun bukan waktu yang singkat. Dia mengakui tidak semua berjalan mulus dan banyak tantangan yang sudah dihadapi.

"Aku bersyukur selama 20 tahun ini aku selalu didukung oleh orang-orang terbaik yang berjuang bersama aku. Memang ada pergantian tim dalam perjalanan karir musikku, tapi mereka semua telah berhasil men-Jadikan Aku Ratu,” ujar Astrid melalui keterangan tertulisnya, Selasa (24/1).

Menurut Astrid, lagu "Jadikan Aku Ratu" tepat untuk mewakili 20 tahun dirinya berkarya, karena untuk kali pertama dia terlibat langsung dalam pembuatan lagu dan penggarapan musiknya.

“Temanya juga seru, sepertinya kelanjutan 'Jadikan Aku Yang Kedua', tapi kali ini maunya jadi satu-satunya!” ujar Astrid yang menuliskan lagu ini bersama Denny Indrajaya, Arlan Djoewarsa, Ivan Dewanto, dan Alfajar Pangestu itu.

Pendewasaan diri sekaligus pendewasaan karakter musik Astrid dikatakan membuat lagu ini tetap relevan untuk pendengar musik yang lebih muda. Kolaborasi Denny Indrajaya dan Ivan Dewanto sebagai produser musik lagu ini dengan karakter vokal unik Astrid juga diyakini akan memberi kejutan manis bagi pendengar setianya.

Astrid berharap di sela-sela kesibukannya mengisi berbagai kegiatan offair, dia dapat secara konsisten memberikan lagu-lagu baru untuk para penggemarnya.

“Jadikan Aku Ratu ini sebenarnya adalah awal dari perjalanan aku yang bertekad lebih produktif tahun ini. Ada beberapa lagu yang sudah dipersiapkan. Doakan semoga lancar yaa!,” kata dia.(ap)