Mantan Sekjen PSSI Ratu Tisha Daftar Jadi Cawaketum PSSI

Foto Ratu Tisha Sekjen PSSI (ist)
Foto Ratu Tisha Sekjen PSSI (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) - Mantan Sekjen PSSI Ratu Tisha bersiap comeback ke dunia sepakbola tanah air. Terkini ia mendaftarkan diri menjadi calon wakil ketua umum PSSI.

Ratu Tisha menyerahkan berkas kelengkapan formulirnya di Kantor PSSI, GBK Arena, Jakarta, Minggu (15/1/2023). Ia sudah mendapatkan dukungan dari beberapa voters yang ikut mendampinginya.

"Syukur alhamdulillah hari ini saya mengembalikkan formulir kesediaan untuk dicalonkan menjadi wakil ketum PSSI di periode selanjutnya," kata Ratu Tisha saat memberikan keterangan.



"Mohon dukungannya, hari ini saya datang dengan teman-teman perwakilan teman-teman yang mengusulkan. Ada dari Asprov Banten, Perserang Serang, PSIM Yogyakarta, Asprov Maluku, Persekat Tegal, Sulut United," ujarnya menambahkan.

Diyakini Ratu Tisha merupakan paketan dari Erick Thohir yang mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI. Erick Thohir juga sudah mendaftarkan diri dan menyerahkan berkasnya di waktu yang sama.

Terlepas dari itu, Ratu Tisha akan kembali ke PSSI setelah meninggalkan federasi pada 2020 jika terpilih. Ia sebelumnya sempat mengundurkan diri dari jabatan sekjen di era kepemimpinan Mochamad Iriawan.

"Mohon doa dan dukungannya. Selayaknya ini menjadi selama kurang lebih 20 tahun saya tekuni. Bagi saya sepakbola itu pengabdian. Mungkin ini momen haru buat saya ketika memutuskan mengabdi dan bekerja di bidang yang saya cintai yaitu sepakbola," kata Ratu Tisha.(da)